Duh, Bu Guru Laura Kencani Dua Murid untuk Pemuas Nafsunya

Senin, 03 Oktober 2016 – 05:50 WIB
Laura Rich. Foto: wsbtv.com

jpnn.com - KEPOLISIAN Cherokee County di Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat menahan seorang guru perempuan bernama Laura Rich. Guru berusia 38 tahun itu ketahuan berhubungan badan dengan dua muridnya.

Bu Laura adalah guru pengganti di Ace Academy, Canton selama periode Januari hingga Agustus 2015. Dia kini menyandang status sebagai tersangka pelecehan seksual terhadap dua muridnya.

BACA JUGA: Ternyata..Suaminya Sama Dengan Kakeknya!

Kantor sherrif di Cherokee County, Georgia menyebut Bu Laura pernah mengundang dua muridnya ke rumahnya di pinggiran kota untuk indehoi. Seorang korbannya berusia 16 tahun, satunya lagi 18 tahun.

Merujuk pada hukum di Georgia, sebenarnya perbuatan antara Bu Laura terhadap anak baru gede (ABG) itu bukanlah tindakan ilegal. Persoalannya adalah relasi antara guru dengan murid.

BACA JUGA: Pavilliun Wonderful Indonesia Jadi Perhatian di Inggris

“Ini hubungan dia sebagai guru dengan murid yang menjadikannya tindak kejahatan,” kata Letnan Jay Baker, sherrif di Cherokee County.

KHUSUS DEWASA: Bu Kathy Ketahuan Mengajari Pacar Putrinya Cara Bercinta

BACA JUGA: Ganteng Maksimal! Wonderful Indonesia Rebut 2 Awards di Afrika

Dari pemeriksaan polisi, Bu Laura ternyata memancing dua pemuas nafsunya itu dalam beberapa kali kesempatan untuk indehoi. Namun, peristiwanya memang tidak bersamaan.

“Sepengetahuan saya yang 16 tahun berlangsung sedikit lebih lama, beberapa bulan,” kata Baker. “Kemudian yang 18 tahun terjadi belakangan pada tahun yang sama tapi tidak berhubungan  lama.”

Bu Laura sempat ditahan. Namun, sementara ia dibebaskan dengan jaminan USD 22.400 atau sekitar Rp 291 juta.

Dinas Sekolah di Cherokee County pun sudah memangkas semua ikatan kerja dengan Bu Laura sebagai pengajar. “Sekolah di distrik kami tak menoleransi hubungan tak pantas antara murid dengan setiap orang dewasa dalam kapasitas apa pun sebagai pelayan di sekolah kami,” ujar pernyataan pihak sekolah.(nydailynews/ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tujuh WNI Calhaj Berpaspor Filipina Sudah Pulang, Dua Lagi Masih di Manila


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler