Duh, Lagi-Lagi Uji Coba Timnas U-23 Batal

Jumat, 02 Januari 2015 – 20:43 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Timnas U-23 sedang dinaungi nasib buruk. Rencana uji coba internasional mereka, lagi-lagi gagal terlaksana. Jadwal uji coba melawan Suriah U-23 pada 9 Januari nanti dipastikan batal karena kendala di tim Suriah. Seperti yang sebelumnya ditulis JPNN, Suriah kesulitan dalam urusan administrasi.

"Dalam komunikasi tadi, saya mendapatkan jawaban seperti ini. Padahal sebelumnya sudah oke," kata Sekjen PSSI Joko Driyono di kantor PSSI, petang tadi.

BACA JUGA: Rodgers Sulit Temukan Kata Yang Tepat Untuk Gerrard

Alasan yang diungkapkan karena ada paspor pemain yang harus diurus. Selain itu, imigrasi Suriah juga menolak memberikan beberapa pemain izin keluar dari Suriah.

"Mengurus bisa, tapi tidak bisa cepat. Apalagi kantor disana sedang libur karena memang masa liburan," terang alumnus ITS Surabaya itu.

BACA JUGA: Rodgers Sulit Temukan Kata Yang Tepat untuk Gerrard

Namun, Suriah menawarkan opsi untuk menggantinya pada 19 Januari mendatang. Kendalanya, PSSI merasa tidak enak dengan klub-klub yang persiapannya juga terganggu karena pemainnya sudah lama bergabung dengan Timnas.

Karena itu, Joko pun memilih untuk tidak mengiyakan tawaran tersebut. Jika tidak, bisa dipastikan klub menjerit karena pemain belum menyatu dengan klub dan kick off kompetisi sudah dekat. (upi/mas)

BACA JUGA: Anggarkan Miliaran Rupiah untuk Tim Sembilan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditekel Brutal, Hazard Bisa Tinggalkan Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler