Ditekel Brutal, Hazard Bisa Tinggalkan Inggris

Jumat, 02 Januari 2015 – 18:58 WIB
Ditekel Brutal, Eden Hazard Bisa Tinggalkan Inggris

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho menelan kekecewaan ganda ketika Chelsea dibekap Tottenham Hotspur pada pekan ke-20 Premier League 2014/2015. Bukan hanya gagal memetik kemenangan, Mourinho juga dibikin geram dengan permainan yang ditunjukkan para bek Tottenham.

Mourinho menilai, barisan bek tim berjuluk The Lily Whites itu bermain dengan kasar. Salah satunya ialah ketika terus-terusan melayangkan tekel brutal pada Eden Hazard.

BACA JUGA: Ejek Wenger, Suporter Ditahan

“Ada satu, dua, tiga, empat, lima, sepuluh pelanggaran padanya. Bek lawan menendang, menendang dan menendang. Sementara Hazard terus berusaha menahannya,” terang Mourinho di laman resmi Premier League, Jumat (2/1).

Mourinho menambahkan, tekel brutal itu bisa membuat Hazard meninggalkan Premier League. Kebetulan, Hazard saat ini terus dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

BACA JUGA: Mascherano Ogah Pensiun di Barcelona

“Orang yang mencintai sepakbola di negara ini tentu cinta dengan Hazard. Namun, dia terus dihukum lawan dan tak dilindungi wasit. Suatu saat nanti kami bisa tak memiliki Hazard,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Inter dan Juve Rebutan Tanda Tangan Shaqiri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hajar Chelsea, Tottenham Sudah Selevel Barcelona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler