Duh, Terancam Minus Along

Senin, 17 Januari 2011 – 09:42 WIB
Foto: Dok.JPNN/JPPhoto

MALANG -- Di saat Arema butuh tambahan banyak poin, kendala pemain yang sakit dan cedera menghadang.  Menjelang menjamu Persiba Balikpapan (19/1) misalnya, dua pemain pilar Arema Noh Alam Shah dan Esteban Guillen tak bisa latihan.

Pada sesi latihan di Lapangan Abdurrachman Saleh, Pakis, sore kemarin, Noh Alam Shah justru tak datangPemain yang akrab disapa Along itu menurut dokter tim Arema sedang mengalami sakit diare

BACA JUGA: Pagi Latihan, Sore Pengumuman

Sedang gelandang Esteban Guillen tidak bisa mengikuti sesi latihan normal karena masih mengalami cedera pada lutut kirinya.

Dokter tim Arema, Albert Rudiyanto mengatakan hari ini (17/1) dia akan memeriksa lebih lanjut kondisi kedua pemain tersebut
Albert mengatakan kemarin belum bisa memeriksa Along, sebab saat didatangi ke rumahnya di kawasan Dieng pintunya terkunci rapat. 

Yang menjadi kekhawatiran adalah Along tak bisa tampil menjamu Persiba

BACA JUGA: Wanchope Mendekat, Abaikan Mbamba

Sebab biasanya proses penyembuhan diare butuh waktu lebih dari dua hari
Itu belum termasuk pengembalian kondisi setelah sakit

BACA JUGA: Yongki Sembuh Lebih Cepat

Artinya jika sampai Along absen akan menjadi kerugian besar AremaSebab Along satu-satunya target man yang diharapkan menjadi pencetak golSelain itu, kehadiran Along di tim bisa memecah konsentrasi pertahanan lawanDengan karakter perusak, Along kerap membuka ruang pertahanan yang memudahkan rekannya menembus gawang lawan

Sementara untuk Esteban Guillen, pemain yang mulai akrab dipanggil Este tersebut kemarin hanya nampak berlari kecil dan melakukan peregangan mandiri di saat teman-teman yang lainnya berlatih koordinasi permainan dan tendangan ke gawang"Semoga tidak ada yang serius dengan kondisi keduanya," ujar Albert.

Sementara dalam latihan kemarin, pelatih Miroslav Janu memberi materi latihan koordinasi permainan kepada anak asuhnyaDia juga memberi materi latihan set piece serangan yang diakhiri dengan tendangan mengarah ke gawangAkurasi tendangan Dendy Santoso, Sunarto, dan T.AMusafry diasah agar memiliki nalurti mencetak golBisa jadi, mereka juga disiapkan untuk antisipasi jika sampai Along absen lawan Persiba.

Karena di tengah latihan diguyur hujan deras, Janu tak mau melanjutkan programnyaIa tak mau anak asuhnya mengalami sakit.Usai latihan, pemain pun langsung berebut menuju bus pemain dan mobil pribadi merekaMeski begitu, masih ada sejumlah Aremania yang memaksa melakukan foto bareng dengan beberapa pemain Arema"Udan ngene lo, kapan-kapan ae ya? (hujan, kapan-kapan saja ya?)," elak Purwaka Yudhi secara halus ketika diminta foto oleh sejumlah fans perempuan(did/abm)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Sabar Tunggu Palu Riedl


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler