Dukun Cabul Tertangkap Mesum dengan Lidia

Kamis, 09 Mei 2013 – 03:49 WIB
DITINGGAL pergi kerja suami, seorang istri tega selingkuh dengan pria lain di kediaman di Jalan Kemandoran VIII, RT 2/11, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (7/5) dini hari lalu. Sang istri yang bernama Lidia (27), dipergoki dalam keadaan bugil bersama pria bernama Benny Irawady (45) yang mengaku berprofesi sebagai paranormal alias dukun.

Tapi, suami Lidia, Adi Kurnia, ternyata tahu perbuatan istrinya. Adi yang memergoki istrinya bugil dengan Benny, langsung terlibat adu fisik dengan sang dukun.

Namun, Benny berupaya kabur hingga diteriaki maling oleh Adi. Warga yang mendengar teriakan langsung  mengejar Benny.

Benny yang tak bisa lari karena terkepung, akhirnya tertangkap dan sempat dihakimi warga. Lantaran geram, warga setempat membawa Benny dan Lidia ke Pos RW 02, Grogol Utara, Kebayoran Lama, sambil menunggu petugas Polsek Kebayoran Lama datang.

Kepada wartawan, Adi menuturkan, pelaku yang mengaku salah satu guru spiritual di acara salah satu TV swasta itu awalnya berdalih hendak mengobati adik iparnya yang sakit lumpuh. "Ternyata saat menjalani ritual pengobatannya itu, sang dukun selingkuh sama istri saya," sesal Adi yang sehari-hari bekerja di salah satu jasa kurir pengiriman barang.

Dalam tas Benny, terdapat dua buah keris kecil, KTP atas nama Benny Irawadi yang beralamat Jalan Anggrek Cendrawasih, RT 16/3, Kemanggisan, Jakarta Barat, serta kartu nama.

Dalam kartu nama itu tertulis "Pengobatan Alternatif TB Benny" yang bisa mengobati dan melayani falaqiah, rukiyah, buka aura, merukunkan rumah tangga dan lainnya. (ibl/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jebak Korban Pakai Tusuk Gigi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler