Dukung Alves, Pesepakbola Ramai-ramai Makan Pisang

Selasa, 29 April 2014 – 14:05 WIB
Tiga pemain Brazil, Oscar, David Luiz, dan Willian melakukan aksi makan pisang untuk mendukung Dani Alves. Foto: Daily Mail

jpnn.com - SEJUMLAH pesepakbola di Premier League ramai-ramai melakukan aksi makan pisang untuk mendukung Dani Alves yang mendapat perlakuan rasial pendukung Villarreal. Aksi yang terjadi, Senin (28/4) dini hari WIB itu, dilakukan dengan melempar Dani Alves dengan pisang.

Seperti dilansir Daily Mail, pesepakbola Premier League yang melakukan aksi itu di antaranya adalah Sergio Aguero, David Luis, Oscar, Willian, Nacer Chadli, Luis Suarez, Philippe Coutinho dan Moussa Dembele.

BACA JUGA: Wenger: Ramsey dan Ozil Memberi Perbedaan

Selain pesepakbola Premier League, rekan setim Alvez di Barcelona dan Neymar Junior juga melakukan aksi serupa. Neymar memposting foto dirinya makan pisang di Instagram.

Aksi serupa juga dilakukan Thaissa Carvalho. Pacar Dani Alves tersebut juga memposting dirinya sedang makan pisang melalui instagram, beberapa saat setelah laga Villarreal kontra Barcelona.

BACA JUGA: Panahan Individu Oke, Tinggal Beregu

Dukungan juga diberikan oleh presenter televisi Marillo Montero. Dalam sebuah siaran olahraga, Montero sengaja menampilkan dirinya sedang makan pisang.

Dari Russia, pemain Zenit St Petersburg, Hulk, juga membuat aksi makan pisang. Bahkan perdana Menteri Italia, Matteo Renzi bersama pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli juga melakukan aksi makan pisang. (abu/jpnn)

BACA JUGA: 31 Pemain Timnas U-19 Latihan Perdana

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mattoangin Belum Layak, Timnas U-23 Kembali Pilih Jogja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler