Dukung Ekonomi Kreatif, Aplikasi Oxone Premium Apps Diluncurkan Ulang

Selasa, 15 Oktober 2024 – 07:15 WIB
Aplikasi Oxone Premium Apps diluncurkan ulang untuk mendukung ekonomi kreatif di tanah air. Foto: dok. Oxone

jpnn.com, JAKARTA - Oxone, merek peralatan masak terkemuka, kembali membuat gebrakan besar dengan meluncurkan ulang aplikasi inovatifnya, Oxone Premium Apps.

Aplikasi ini dirancang khusus untuk mendorong ekonomi kreatif, terutama di bidang kuliner, dengan menyediakan berbagai fitur yang mendukung pengguna dalam mengembangkan bisnis.

BACA JUGA: Menko Airlangga: Bersinergi untuk Mengakselerasi Pertumbuhan Ekonomi Kreatif

Melalui Oxone Premium Apps, pengguna dapat mengakses resep eksklusif dari chef ternama yang bekerja sama dengan Oxone, serta mendapatkan dukungan dari peralatan masak premium yang berkualitas tinggi.

Aplikasi ini dirancang untuk menjadi mitra yang ideal bagi para pengusaha muda yang ingin merintis bisnis kuliner, dengan memanfaatkan fitur-fitur canggih yang memudahkan pengelolaan bisnis dan meningkatkan produktivitas.

BACA JUGA: Sandiaga Sebut HNI Layak Jadi Ikon Ekonomi Kreatif Bangsa

Salah satu fitur andalan yang ditawarkan aplikasi ini adalah sistem kode referral, yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan komisi dari setiap penjualan produk Oxone melalui kode yang mereka bagikan.

Selain itu, pengguna juga akan menikmati berbagai keuntungan eksklusif seperti perpanjangan garansi produk selama enam bulan dan diskon khusus yang hanya bisa diakses melalui aplikasi.

BACA JUGA: Rans Nusantara Hebat, Tempat Wisata Kuliner Kekinian di BSD City

Peluncuran Ulang

Peluncuran ulang Oxone Premium Apps diadakan secara eksklusif pada 12 Oktober 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta. Acara ini akan dihadiri oleh sejumlah chef ternama, seperti Yongki Gunawan, Diana Cahya, Beng Sudiarso MCI 2, dan Degan Septoadji.

Selain itu, Brand Ambassador Oxone Martin Praja, juga akan ikut meramaikan acara yang dihadiri oleh komunitas, influencer, dan pengguna setia produk Oxone.

Beragam tantangan eksklusif melalui aplikasi digelar dengan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah. Tantangan ini terbuka untuk para tamu undangan, yang akan berlomba menu

Dengan peluncuran ulang ini, Oxone menunjukkan komitmennya untuk mendukung pengusaha muda dalam mengembangkan usaha mereka.

Aplikasi ini diperbarui dengan tujuan memberikan akses yang lebih luas dan peluang lebih besar bagi para pengguna setia Oxone untuk mengembangkan bisnis dan meraih pendapatan tambahan melalui fitur inovatif yang ditawarkan.

Project Manager Oxone Premium Apps, Immanuel Milliano beerharap peluncuran ulang aplikasi ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk memulai bisnis mereka sendiri.

“Dengan kreativitas dan inovasi, kami percaya setiap orang memiliki potensi untuk menciptakan hal yang luar biasa," ujar Immanuel Milliano, dalam keterangannya, Senin (14/10). (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler