Rans Nusantara Hebat, Tempat Wisata Kuliner Kekinian di BSD City

Jumat, 04 Oktober 2024 – 04:41 WIB
Rans Nusantara Hebat jadi tempat wisata kuliner kekinian di BSD City. Foto: Rans

jpnn.com, BSD CITY - Rans Nusantara Hebat hadir di BSD City, menawarkan berbagai masakan nusantara autentik yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Selain menjadi surga kuliner, tempat ini juga mendukung para pelaku UMKM, memberikan peluang bagi mereka untuk berkembang di tengah perekonomian kreatif.

BACA JUGA: Riau Bhayangkara Run: Wisata Kuliner di Pekanbaru Ramai Pengunjung

Head of Marketing Communication Rans Nusantara Hebat Ariq Alghifary menyampaikan, tempat ini tidak hanya menawarkan makanan lezat, tetapi juga berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja dan melestarikan kuliner Indonesia.

"Dengan adanya UMKM di sini, kita bisa menikmati dan melestarikan keanekaragaman kuliner Indonesia, sekaligus memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal," ujar Ariq, dalam keterangannya, Kamis (3/10).

BACA JUGA: Baia Nonna, Tempat Kuliner Baru yang Cozy dan Instagramable di BSD

Mengusung konsep outdoor yang nyaman, Rans Nusantara Hebat dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti tempat duduk yang luas, hiburan live music setiap hari, spot foto bertema budaya Indonesia, serta taman bermain untuk anak-anak.

Pengunjung juga dapat dengan mudah mengakses lokasi ini melalui jalur tol Serpong-Balaraja, free shuttle bus BSD Link, atau kereta Commuter Line dari Stasiun Cisauk.

BACA JUGA: Promo Menarik dari The Surosowan Manjakan Pencinta Kuliner

Rans Nusantara Hebat tak hanya menyuguhkan makanan lezat, tetapi juga menyelenggarakan berbagai acara menarik.

"Kami berkolaborasi dengan artis, influencer, dan komunitas, seperti komunitas olahraga, seni, hingga cosplay Jepang, untuk meramaikan dan mengangkat UMKM di lokasi kami," tambah Ariq.

Dalam waktu dekat, event besar dengan komunitas cosplay terbesar di Indonesia akan diadakan di Tangerang.

Selain sajian kuliner yang beragam, seperti Rojo Sambel, Jerukria, dan Dimsumku Enak, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas seru seperti Sunday Market, pertunjukan live, dan kegiatan menarik lainnya.

"Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa sekaligus hiburan seru untuk keluarga dan teman-teman," terang Ariq.

Untuk kenyamanan pengunjung, Rans Nusantara Hebat terus berinovasi dengan dukungan dari Bank Mandiri, mitra eksklusif mereka.

"Kami sedang membangun playground tetap agar pengunjung, terutama keluarga, bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama di sini," pungkas Ariq.(jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler