Dukung Prabowo-Hatta, Praha Rangkul Pemuda

Selasa, 01 Juli 2014 – 23:55 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, jelang pemungutan suara pada 9 Juli mendatang kian bertambah.

Terakhir, sebuah organisasi kepemudaan yang mengatasnamakan Barisan Depan Prabowo-Hatta atau Praha siap memberikan dukungan penuh untuk pencalonan presiden dan wakil presiden, Prabowo-Hatta.

BACA JUGA: Syarat Pelamar CPNS Dipermudah, Hemat Dana Rp 150 Miliar

Dukungan Praha diungkapkan langsung oleh Sekjennya, A.M Prawiradiredja. Ia menyatakan saat ini pihaknya sedang giat merangkul pemuda yang merupakan generasi masa depan bangsa untuk mendukung Prabowo-Hatta.

"Kehadiran kami yang pasti untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta menuju RI 1. Dalam waktu dekat ini kita akan mendeklarasikan untuk tingkat daerah," ujar A.M Prawiradiredja di Jakarta, Selasa (1/7).

BACA JUGA: Curigai Pemecatan untuk Hadang Nusron Jadi Pimpinan DPR

Prawiradiredja juga mengungkapkan beberapa agenda kegiatan dari organisasi yang diketuai Rizka Puteri, ini. Saat ini, kata dia, Barisan Depan Prabowo-Hatta sedang menyiapkan acara gerak jalan wanita Jawa Barat. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Dorong Bawaslu Segera Tuntaskan Twit Sinting dari Fahri Hamzah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Deputi I Kementerian PDT Kenal Penyuap Bupati Biak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler