Dukung Sepak Bola Nasional, FKS Food Sponsori PSIM

Jumat, 13 September 2024 – 13:04 WIB
FKS Food ikut mensponsori PSIM sebagai bukti dukungannya terhadap sepak bola nasional. Foto: dok. FKS

jpnn.com - JAKARTA - Menyambut gelaran Liga 2 Indonesia musim 2024/2025, PSIM Yogyakarta terus melakukan persiapan menghadapi kompetisi sepak bola kasta kedua di Tanah Air tersebut.

Mengarungi musim 2024-2025, tim berjuluk Laskar Mataram tersebut didukung 31 sponsor untuk meraih hasil terbaik.

BACA JUGA: Penjabat Wali Kota Jogja Berharap PSIM Promosi ke Liga 1

Acara launching sponsor yang dilaksanakan pada 23 Agustus 2024 di Ndalem Poenakawan, Yogyakarta, menjadi momen penting untuk memperkuat sinergi antara klub dan para sponsor yang telah bergabung.

Taro Net, merek makanan ringan legendaris, turut serta memberikan dukungan kepada PSIM Yogyakarta.

BACA JUGA: Ini 2 Produk Ekspor Andalan FKS Food ke China dan Spanyol

"Taro telah menginspirasi dan menemani jutaan anak Indonesia dengan cerita petualangan seru yang penuh pembelajaran tentang nilai nilai budi pekerti," kata Riza Arief Rahman, VP- Head of Marketing FKS Food, produsen Taro Net dalam pernyataan resminya, Jumat (12/9).

Dia menjelaskan, olahraga sepak bola merupakan bentuk dari petualangan yang menonjolkan nilai keberanian, kerja sama tim, dan semangat pantang menyerah. 

BACA JUGA: Dukung Pariwisata & Ekonomi Kreatif, FKS Food Komitmen Lahirkan Inovasi

Kerja sama ekslusif dengan tim PSIM memberikan kesempatan kepada Taro untuk mencapai beberapa tujuan, yakni memperkuat awareness mereknya kepada masyarakat Yogyakarta.

Di samping menyebarkan semangat petualangan Taro dan nilai - nilai budi pekerti positif yang bermanfaat membangun karakter melalui olahraga sepak bola.

"Hal ini sejalan dengan nilai yang ingin Taro Net tanamkan kepada masyarakat dan khususnya anak-anak Indonesia," ujar Riza Arief Rahman. 

Kesamaan visi menjadi alasan Taro Net mendukung perjuangan Laskar Mataram mengarungi musim kompetisi tahun ini.

Menurutnya, kesamaan visi untuk bisa berkolaborasi dengan PSIM mampu menyebarkan semangat bertualang, menanamkan nilai nilai budi pekerti, dan pembangunan karakter melalui kegiatan olahraga khususnya sepak bola.

"Dukungan ini diharapkan tidak hanya memperkuat prestasi Laskar Mataram di kancah sepak bola nasional, tetapi juga menyebarkan semangat bertualang yang penuh inspirasi lewat berbagai kegiatan," terang Riza.

Lebih jauh, Riza mengatakan kerja sama dengan PSIM merupakan bentuk dukungan FKS terhadap perkembangan sepak bola di Yogyakarta. FKS berkomitmen memberikan sumbangsih terhadap kemajuan dunia olahraga Indonesia, khususnya sepak bola.

"Dengan dukungan yang kami berikan, kami berharap bisa melahirkan bibit-bibit muda pesepak bola berbakat di Indonesia yang memiliki karakter kuat dan berbudi pekerti positif, sehingga berkontribusi pada kemajuan kompetisi sepak bola di Tanah Ari," terangnya.

Selain itu, mereka diharapkan juga akan menjadi andalan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah sepak bola internasional di masa medatang.

PSIM akan mengawali kiprahnya di Liga 1 2024/2025, Minggu (19/9). Bermain di kandang, PSIM akan menjamu Adhyaksa FC di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. (esy/jpnn)


Redaktur : Soetomo Samsu
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler