Dukung Sport Tourism, Antangin Lanjutkan Kerja Sama dengan Gresini Racing

Rabu, 08 Februari 2023 – 07:46 WIB
Dukung Sport Tourism, Antangin Lanjutkan Kerja Sama dengan Gresini Racing. Foto: dok. Antangin

jpnn.com, JAKARTA - Antangin mendukung perkembangan sport tourism di tanah dengan memperpanjang kontrak sponsorship dengan Gresini Racing MotoGP.

Kerja sama keduanya telah berjalan sejak 2018, ketika tim asal Italia itu masih berlaga di Moto2. Dukungan Antangi naik kelas setelah terlibat dalam MotoGP.

BACA JUGA: Antangin Kembali Sokong Tim Federal Oil Gresini Moto2

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menilai kemitraan tersebut sebagai langkah positif dalam memajukan dunia pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Selain sejumlah produk kebanggaan bangsa, Wonderful Indonesia juga turut mensponsori Gresini Racing.

BACA JUGA: Nusantara Cycling Team Gandeng Antangin, KOJIMA, dan Herbamojo Menjadi Sponsor

"Langkah ini sangat efisien dan efektif untuk mendorong brand kita ke pasar internasional. Mudah-mudahan sejalan lurus dengan perkembangan pariwisata indonesia yang makin meningkat," ujar Sandiaga Uno, dalam keterangannya, Rabu (8/2).

CEO PT Deltomed Laboratories Muljo Rahardjo mengatakan dukungan pada Gresini Racing dalam balap MotoGP 2023 merupakan bentuk komitmen mengenalkan produl lokal ke dunia.

BACA JUGA: Dukung Sport Tourism, Citilink Raih Penghargaan dari Kemenpora

Dia menuturkan Antangin menjadi produk farmasi herbal pertama Indonesia menjadi sponsor ajang balap otomotif.

"Kami harap berlanjutnya kemitraan ini berdampak positif bagi kedua belah pihak, serta menjadi motivasi bagi Gresini Racing meraih lebih banyak podium sepanjang 2023," ujar Muljo.

Logo Antangin akan tersemat pada fairing motor dan wearpack balap di motor Ducati Desmosedici GP serta baju balap Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio.

"Kami harap sebagai produk herbal unggulan dan terpercaya dari Indonesia, Antangin dapat mendunia dan merangkul pasar yang lebih luas," lanjut Muljo.

Sebagai ramuan herbal, lanjut Muljo, Antangin sangat membantu memberikan rasa hangat untuk mengobati masuk angin, terlebih untuk mereka yang gemar berwisata atau mengendarai motor.

"Antangin merupakan produk unggulan yang berfungsi mengobati masuk angin dan menjaga daya tahan tubuh," tuturnya.

Produk herbal ini hadir dalam berbagai varian, seperti sirop, tablet, dan permen. Kandungannya terdiri dari Jahe Emprit, Royal Jelly, dan Ginseng. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler