Nusantara Cycling Team Gandeng Antangin, KOJIMA, dan Herbamojo Menjadi Sponsor

Sabtu, 14 Januari 2023 – 05:37 WIB
Nusantara Cycling Team Gandeng Antangin, KOJIMA, dan Herbamojo Menjadi Sponsor. Foto: Nusantara Cycling Team.

jpnn.com, JAKARTA - Tiga produk kesehatan berbasis herbal, yakni Antangin, KOJIMA, dan Herbamojo resmi menjadi sponsor tim balap sepeda beken tanah air, Nusantara Cycling Team.

Lewat kemitraan ini, Antangin, KOJIMA, dan Herbamojo yan merupakan produk dari PT Deltomed Laboratories itu memperkuat komitmen mereka mendukung kemajuan olahraga di Indonesia, khususnya sektor balap sepeda.

BACA JUGA: Antangin Kembali Sokong Tim Federal Oil Gresini Moto2

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan di kantor PT Deltomed Laboratories yang terletak di bilangan Alam Sutera, Tangerang, Banten, Senin (9/1/2023), yang dihadiri oleh CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo.

Adapun Nusantara Cycling Team diwakili oleh Rastra Patria selaku Tim Manajer dari klub sepeda yang bermarkas di Yogyakarta tersebut.

BACA JUGA: Aceh Cycling Tourism Digelar Untuk Memperkenalkan Potensi Pariwisata Aceh

"Kami sangat senang menjadi bagian Nusantara Cycling Team melalui tiga brand yang berada di bawah naungan Deltomed Laboratories, yakni Antangin, KOJIMA dan Herbamojo."

"Kami berharap dukungan ini bakal meningkatkan semangat para pembalap agar meraih prestasi lebih tinggi untuk mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional," ucap CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo dalam keterangan resmi.

BACA JUGA: Kuota Terbatas, Buruan Daftar BJB Cycling DigiCash V-Ride Series 5!

Muljo menjelaskan, dukungan Deltomed melalui Antangin, KOJIMA dan Herbamojo tak lepas dari prestasi yang ditunjukkan para atlet Nusantara Cycling Team saat berkiprah di berbagai kejuaraan bergengsi.

Pada 2021, mereka memenangi empat gelar juara nasional pada kategori Elite, U23 dan Junior, sedangkan di musim ini mereka menjadi tim yang terdaftar dalam kalender kejuaraan UCI di benua Asia.

"Antangin, KOJIMA, dan Herbamojo merupakan produk herbal yang baik dikonsumsi masyarakat untuk menunjang aktivitas sehari-sehari, termasuk pada pesepeda yang membutuhka kebugaran tinggi ketika berlomba."

"Sebab, kita tahu produk-produk ini mampu menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina," ujar Muljo.

Antangin merupakan produk unggulan yang ampuh mengobati masuk angit. Produk ini hadir dengan berbagai varian, seperti sirup dan tablet.

Antangin JRG dengan kompisisi utama Jahe Emprit, Royal Jelly, dan Ginseng yang khasiatnya terbukti efektif meredakan masuk angin, mual, kembung, meningkatkan daya tahan tubuh, serta memberikan efek kehangatan kepada tubuh.

Adapun KOJIMA merupakan salah satu produk baru PT. Deltomed Laboratories, yaitu Minuman Kesehatan yang mengandung Kurma, Jintan hitam (habbatussauda), dan Madu yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Selain rasanya yang enak, KOJIMA juga sangat praktis di bawa ke mana saja dan cocok sebagai minuman para atlet atau pengguna sepeda lainnya karena mengandung Kurma, Jinten hitam (habbatussauda), dan Madu yang bisa membantu memberikan kesegaran khas bagi tubuh.

Sementara itu, Herbamojo merupakan formulasi herbal berkualitas tinggi untuk memelihara stamina dan energi pria yang memiliki kandungan tujuh ekstrak herbal berkhasiat, seperti Ginseng, Tribulus, Pasak Bumi, Purwoceng, Maca, Jahe Merah dan Cabe Jawa.

Produk ini bisa membantu meningkatkan energi, imunitas, dan performa olahraga. Herbamojo cocok bagi para atlet maupun pria dewasa yang memiliki gaya hidup sehat dan aktif.

“Dukungan Antangin, KOJIMA dan Herbamojo merupakan penambah semangat bagi para pebalap dalam berlaga di kejuaraan yang mereka ikuti. Satu-satunya cara menjawab kepercayaan para sponsor adalah dengan menuai gelar juara,” jelas Manajer dari Nusantara Cycling Team, Rasta Patria.

Lebih lanjut, Rasta menjelaskan pada 2023, Nusantara Cycling Team akan mengikuti sejumlah kejuaraan balap sepeda bergengsi, baik di kancah nasional maupun internasional.

AJang internasional yang diikuti antara lain Jelajah Malaysia, Go Phillipines Tour International, Tour de Singkarak, Tour de Siak, Oita Criterium Japan & Tour of Japan, sedangkan kejuaraan nasional, yakni Indonesia Road National Championship, Tour de Borobudur, Gmedia Race & Rise. Demi merengkuh gelar juara, seluruh tim telah menjalani berbagai persiapan.

“Jika pada 2022  kami mengikuti sekitar 45 event, tahun ini sudah ada sejumlah agenda yang siap kami jalankan."

"Tentu untuk meraih gelar juara, kami telah menjalani persiapan mulai dari training camp di Yogyakarta, kemudian menyiapkan strategi yang matang agar bisa berprestasi secara berkelanjutan. Kami berharap Nusantara Cycling Team bisa mendunia seperti visi Deltomed,” ucap Rastra.(mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler