Dukungan Cak Imin Jadi Capres 2024 Terus Mengalir di Surabaya dan Sidoarjo

Selasa, 15 Maret 2022 – 13:26 WIB
Anggota DPR RI Fraksi PKB, Arzeti Bilbina saat menerima deklarasi dukungan untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024 di Sidoarjo, Jawa Timur, (14/3) Foto: Dokumentasi Arzeti Bilbina

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 terus mengalir.

Terbaru, beberapa komunitas dan relawan yang mendeklarasikan dukungan terhadap Cak Imin di Surabaya dan Sidoarjo.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Dapil Jawa Timur I, Arzeti Bilbina mengapresiasi dukungan dari berbagai komunitas untuk Cak Imin.

"Kami sangat berterimakasih sekali atas dukungan masyarakat luas dari berbagai elemen untuk Gus Muhaimin," kata Arzeti Bilbina, Senin (14/3).

Arzeti berharap dukungan dari berbagai komunitas itu bisa menjadi motivasi untuk Cak Imin bekerja lebih baik lagi.

"Semoga dukungan dan doa-doa yang diberikan kepada Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar bisa menjadi suntikan semangat bagi beliau untuk melayani Indonesia di masa akan datang," lanjutnya.

Ada pun komunitas yang mendeklarasikan dukungannya terhadap Cak Imin ialah Persatuan Keluarga Bugis di Surabaya, Komunitas Buruh Kerja Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Seniman Surabaya Barat, Komunitas UMKM Sidoarjo Barat.

Termasuk juga dukungan dari Persatuan Guru Honorer Sidoarjo, Ikatan Ustadz-Ustadzah TPQ Sidoarjo, Persatuan Guru MI Sidoarjo, Team Sedekah Cantelan wilayah Tulangan dan Lebo Sidoarjo hingga Komunitas Emak-emak Sidoarjo yang tergabung di wilayah Balongbendo (Sidoarjo).

Selain menerima aspirasi dukungan dari berbagai komunitas di Dapil Jawa Timur I, Arzeti juga meninjau realisasi program bantuan dari mitra Komisi IX DPR RI.

Diantaranya Tenaga Kerja Mandiri dan Balai Latihan Kerja dari Kemnaker RI dan Makanan Tambahan untuk Balita dan Ibu Hamil dari Kemenkes RI, hingga menyalurkan bantuan paket sembako ke beberapa titik untuk warga.(mcr8/jpnn)

BACA JUGA: DPR Sulit Awasi Minyak Goreng, Mendag Siap-Siap Saja Dipanggil Paksa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hary Tanoe Ingin Suara Perindo di Maluku Naik 3 Kali Lipat


Redaktur : Elvi Robia
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler