Dul Belum Tahu Ada Tujuh Korban Meninggal

Sabtu, 14 September 2013 – 20:49 WIB

jpnn.com - AHMAD Dhani, hingga saat ini masih menyembunyikan meninggalnya tujuh orang pascakecelakaan di tol Jagorawi Minggu (7/9) pada anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Musisi asal Surabaya itu mengaku sengaja menyembunyikan hal itu dari Dul karena kondisi sang anak yang masih kritis dan masih dalam perawatan. Kabar tersebut ditakutkan bakal menganggu kondisi kejiwaan Dul.

"Dul belum tahu, berapa korban jiwa dia juga tidak tahu karena Dul masih dalam kondisi sakit," tutur Dhani di TPU Pondok Kelapa, Jakarta, Sabtu (14/9).

BACA JUGA: Dhani Kompak Bagi Tugas Dengan Maia

Pentolan grup band Dewa 19 ini akan memberitahu pada Dul jika kondisinya berangsur membaik. "Pokoknya saya berpesan jangan dikasih tahu dulu sampai Dul benar-benar sehat dan kuat mentalnya," papar Dhani.

Terlebih, kata Dhani kondisi Dul saat ini masih belum pulih. Bahkan kabar terakhir Dul masih diperiksa oleh dokter lantaran mengalami pendarahan di dalam anusnya. "Dul sedang diperiksa, di dalam anus ada pendarahan, sampai sekarang masih ada darah dan masih di cek," tutupnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Sebut Dul Alami Pendarahan di Anus

BACA JUGA: Ditolak Jadi Follower, Fans One Direction Bunuh Anjing Sendiri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lindsay Lohan Jauhi Ibu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler