Dul tak Mau Melepaskan Tangan Maia

Kamis, 12 September 2013 – 16:57 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Sejumlah selebritis  datang menjenguk Abdul Qodir Jaelani di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Kamis (12/9). Antara lain Titiek Puspa, Inul Daratista, Pasto, dan Meychan.

Titiek Puspa sendiri mengaku sangat terharu dengan ikatan batin yang diperlihatkan Dul dan ibunya, Maia Estianty. Sebab sepanjang dirawat di RSPI, Dul seolah tak mau melepaskan tangan Maia.

BACA JUGA: Dhani tak Berani Bawa Dul ke Singapura

"Sangat mengharukan. Ini adalah kerinduan anak yang selama ini terpisah dengan ibunya. Ini adalah jalan Dul menemukan kembali ibunya," kata Titiek Puspa, usai menjenguk Dul.

Selain haru dengan ikatan Dul dan Maia, Titiek Puspa juga memuji sikap ksatria yang diperlihatkan Dhani. Tak hanya mengunjungi keluarga dan menanggung biaya perobatan, Dhani juga siap menanggung biaya pendidikan anak-anak korban kecelakaan maut yang disebabkan Dul.

BACA JUGA: Keluarga Anggap Omongan Vicky Sekelas Filsuf

"Alhamdulullah Dul diberi kekuatan, Maia diberi ketegaran dan apa yang dikerjakan oleh Dhani itu luar biasa," ungkap Titiek Puspa.

Sebelum datang ke RSPI, Titiek Puspa sebelumnya sudah menelepon Maia beberapa kali untuk memberi support. Apalagi Titiek Puspa punya kenangan tersendiri dengan Dul.

BACA JUGA: Tata Janeeta Anggap Kalimat Vicky Lawakan Baru

"Saya punya kenangan sedikit dengan Dul waktu dia disunatin. Dia itu saya suapin, makanya sangat kaget anak sekecil itu kecelakaan," ujar Titiek. (abu/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gaya Bahasa Vicky Prasetyo Terinspirasi Kahlil Gibran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler