Dunga: Brasil Harus Siap Tanpa Neymar

Kamis, 18 Juni 2015 – 14:42 WIB
Neymar (biru) berusaha menerobos pertahanan Kolombia. Foto: ca2015

jpnn.com - SANTIAGO - Tim Samba Brasil kehilangan layanan kapten mereka, Neymar dalam pertandingan terakhir mereka di Grup C Copa America 2015, Senin (22/6) mendatang.

Di laga terakhir gurp melawan Venezuela itu, Brasil tanpa Neymar karena sanksi kartu merah yang didapat Neymar dalam laga sengit kontra Kolombia, Kamis (18/6) pagi.

BACA JUGA: Bantah Wasit Taekwondo Sea Games Singapura Ilegal

Kartu merah yang diterima Neymar merupakan akumulasi dua kartu kuning di laga itu. Bintang Barcelona tersebut diganjar kartu kuning kedua karena bersitegang hebat dengan pemain Kolombia, Carlos Bacca. Bacca sendiri bahkan langsung mendapat kartu merah.

"Saya harus berpikir bagaimana kami akan bermain tanpa Neymar, dan kami harus siap melakukannya lagi," kata pelatih Brasil Carlos Dunga dilansir dari Goal, usai laga.

BACA JUGA: Alex Sosay Mundur dari Sekjen AFC

Pelatih berusia 51 tahun itu pun menyesalkan insiden antara Neymar dan para pemain Kolombia. Menurutnya, keributan tersebut tak akan terjadi andai wasit memiliki ketegasan dalam mengendalikan permainan.

"Kami ingin dia tampil, tapi itu tidak mungkin sehingga kami harus menemukan cara untuk mengatasinya dan memecahkan situasi kami sekarang. Sejumlah hal terjadi di luar kendali. Sayangnya wasit tidak tahu bagaimana cara mengontrol permainan. Ada beberapa drama yang keras, seperti pertandingan hari ini," sesalnya. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Dikait-kaitkan Match Fixing, Exco PSSI Merasa Jadi Target

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inter Makin Dekat Gaet Bek Bidikan MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler