Dunia Heboh, Warga Bandung Bangga

Jumat, 30 Juli 2010 – 13:42 WIB
BANDUNG- Dua mojang Bandung, Sinta dan Jojo yang mendadak tenar gara-gara video lipsing 'Keong Racun' di Youtube, kini kebanjiran orderTak ayal kondisi ini membuat orang tua Jojo khawatir mengganggu kuliah anak sulungnya itu yang kini tercatat sebagai mahasiswi semester V di HI Unpas Bandung.
 
"Memang sekarang Jojo banyak tawaran, tapi saya pesan ke Jojo, ambil Sabtu-Minggu atau hari libur saja

BACA JUGA: Jojo dan Shinta Kebanjiran Berkah

Sekolah harus tetap jadi utama," ujar Yudi di kediamannya di Cimahi.
 
Jojo mengaku dia dan Sinta ditawari masuk dapur rekaman oleh salah satu label
Namun ditolak karena merasa tak punya bakat menyanyi

BACA JUGA: Video Keong Racun Sempat Dihapus

Namun tawaran dari Charly ST 12 sebagai model video klip lagu Keong Racun yang diaransemen ulang Charly, mereka terima.  Peredaran video lipsing 'Keong Racun' ini sendiri mengangkat pamor seniman Indonesia karena mendadak terkenal hingga ke mancanegara
Hal ini membuat tentunya membuat bangga Bangsa Indonesia.
 
Warga Gang Siti Mariah VI, Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung merasa bangga lagu 'Keong Racun' bisa mendunia

BACA JUGA: Laudya Cynthia Bella Ingin Nikah Bareng

Sebab, sang pencipta lagu 'Keong Racun' yaitu Buy Akur merupakan warga sekitar.
 
"Saya bangga karena penciptanya kan warga Gang Siti Mariah VI," kata salah seorang warga, Aman (44), saat ditemui di gang dekat rumah Buy Akur, Kamis (29/7).
 
Warga lainnya, Oman Ceper (50) mengatakan, Buy Akur alias Abuy memang sejak dahulu rajin menciptakan beragam jenis laguSejak remaja dia sudah pintar bikin lagu ciptaan sendiri"Sebagai warga di Gang Siti Mariah, saya merasa bangga lagu 'Keong Racun' begitu heboh," kata Oman.
 
Sejumlah warga yang berada di sekitar rumah Abuy tampak berkumpulDari kejauhan terdengar, para warga sedang memperbincangkan lagu 'Keong Racun' yang kini booming setelah Sinta dan Jojo turut menyemarakkan.
 
Meski sudah diciptakan dua tahun lalu, lagu 'Keong Racun' baru meledak setelah video lipsing Jojo-Sinta di Youtube menjadi perbincangan hangat akhir-akhir iniLagu ini diketahui diciptakan karena terinspirasi kisah teman penciptanya, Buy Akur.
 
Menurut Anak sulung Buy Akur, pengarang Keong Racun, Bayu Eka Prasatia (17), bapaknya pernah bercerita ihwal inspirasi terciptanya lagu 'Keong Racun'"Kata Bapak, keong racun itu menceritakan kisah temannya yang playboy, suka mainin cewek atau hidung belang," aku Bayu.
 
Sementara itu istri Buy Akur, Yeti Wartini (49) mengatakan suaminya memang senang merangkai lirik dan menciptakan laguAbuy dikenal juga sebagai ayah yang humoris dan tegas kepada anak-anaknya(radar sukabumi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... RJ Bantah Simpan 30 Video Porno Ariel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler