Durant Ngamuk, Thunder Akhirnya Menang

Sabtu, 01 Maret 2014 – 14:02 WIB
Kevin Durant dari Oklahoma City Thunder melakukan shooting pada pertandingan melawan Memphis Grizzlies di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Sabtu (1/3) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Kevin Durant dkk sukses menjungkalkan Memphis Grizzlies dengan skor 113-107 di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Sabtu (1/3) WIB.

Itu adalah kemenangan pertama Thunder setelah sempat mengalami tiga kekalahan beruntun. Thunder harus berterima kasih pada Durant yang tampil luar biasa dengan mencetak 37 poin.

BACA JUGA: Matangkan Antisipasi Bola Atas

Selain Durant, Russell Westbrook juga tampil hebat dengan menyumbangkan 21 poin dan enam assist. Serge Ibaka melengkapi performa hebat keduanya dengan mendonasikan 16 poin dan sembilan rebound.

Bagi Thunder, itu merupakan kemenangan ke-24 dalam 30 pertandingan kandang musim ini. Total, Thunder membukukan rekor 44-15. Durant dkk juga makin kokoh di pucuk klasemen Wilayah Barat.

BACA JUGA: AS Roma v Inter Milan, Tuan Rumah Di Atas Angin

Di kubu Grizzlies, Mike Miller menjadi pemain tersubur dengan koleksi 19 angka. Hebatnya, semua poin itu dilesakkan pada kuarter penentuan. Selain Miller, Marc Gasol juga tampil bagus dengan donasi 17 angka.

Itu adalah kekalahan kedua Grizzlies dalam tujuh partai terakhir. Dengan kekalahan itu, Grizzlies kini membukukan rekor tandang 15-11. Total, Grizzlies memiliki rekor 32-25. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pelapis Garuda Jaya Belum Jos

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Asah Kekuatan di Luar Negeri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler