E-Commerce Asal Amerika Ramaikan Pasar Indonesia

Rabu, 10 Juli 2024 – 04:34 WIB
E-commerce asal Amerika, Market Indonesia | Shop.com meramaikan pasar digital di tanah air. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Platform e-commerce asal Amerika, Market Indonesia | Shop.com meramaikan pasar digital di tanah air.

Kehadiran platform ini memberi peluang mendapat penghasilan tambahan melalui kemitraan bisnis dengan pendekatan 'One to One marketing'.

BACA JUGA: Wowbox, Aplikaisi E-commerce Inovatif di Era Belanja Baru

Selain itu, didukung dengan produk eksklusif dengan kualitas dunia dan siap dipasarkan secara global ke 190 negara.

Platform ini juga menyediakan kenyamanan, kepuasan, dan kemudahan bagi para konsumen untuk belanja online.

BACA JUGA: Hasil Riset IPSOS: Shopee jadi E-commerce yang Paling Direkomendasikan oleh Konsumen

Sales Director and Field Development Market America Worldwide | Shop.com Andrew Chee mengatakan, platfom ini dihadirkan untuk menjangkau konsumen secara global.

"Kami percaya bahwa produk dan bisnis e-commerce kami akan memberikan dampak positif dan jangka panjang di bidang ekonomi," ujar Andrew, di Jakarta, Selasa (9/7).

BACA JUGA: Pemain Logistik Senior Ungkap Perjalanan Bersama e-Commerce

Sementara itu, Country Manager Market Indonesia | Shop.com Hanna Subintoro mengatakan, pesatnya pertumbuhan gaya hidup digital di Indonesia, memicu lahirnya berbagai perusahaan dengan beragam bisnis.

"Kami berkomitmen untuk memberdayakan pengusaha lokal, mendorong inovasi, dan memberikan pengalaman berbelanja yang unggul kepada konsumen,” ujar Hanna.

Market America Worldwide | Shop.com didirikan sejak tahun 1992, berkantor pusat di Greensboro, North Carolina, USA.

Perusahaan ini menyediakan sistem bisnis yang terstandarisasi, program pelatihan dan edukasi sistematis, management professional dan produk berkualitas. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler