Eagle Sana Sini Badminton Membangkitkan Spirit Masa Keemasan

Senin, 09 September 2024 – 08:04 WIB
Sana Sini Badminton. Foto: source for JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Jenama sepatu dan apparel olahraga Eagle menggelar fun badminton dengan konsep classic pop culture era 80-an bertajuk Sana-Sini Badminton (SSB), di GOR KONI Bandung, Minggu (8/9).

Era 80-an menjadi penanda penting bagi pasar sepatu olah raga nasional, terutama pada 1986, saat merek berlambang elang tersebut hadir sebagai pionir sepatu olahraga nasional.

BACA JUGA: Tanpa Diminta, Eagle Dukung Special Olympic Indonesia dengan Perlengkapan Olahraga

Banyak nama-nama besar pebulu tangkis putra dan putri Indonesia mencuat di masa 80-an. Legenda bulu tangkis yang saat ini merupakan Brand Ambassador Eagle, Ricky Soebagdja sendiri adalah peraih medali emas ganda putra di Olimpiade Atlanta 1996. Selain membangkitkan kembali masa keemasan badminton serta pop culture era 80-an, Eagle juga ingin menularkan semangat bangga lokal dengan menggandeng 19 jenama lokal untuk berpartisipasi.

Head of Brand & Marketing Communication Eagle Aulya Elyasa mengatakan Sana-Sini Badminton bertujuan untuk menjadikan Eagle sahabat untuk publik Indonesia dan juga sahabat untuk jenama lokal Indonesia.

BACA JUGA: Perkuat Fokus di Bulu Tangkis, Eagle Gandeng Ricky Soebagdja jadi Brand Ambassador

“Banyak sekali brand lokal Indonesia ikut serta dalam kegiatan ini, harapan kami agar Eagle dapat menjadi brand nasional terbaik dan terus memberikan kontribusi maksimal untuk publik Indonesia," katanya.

Dalam Sana-Sini Badminton, Eagle turut memamerkan produk andalan terbaru, mulai dari sepatu badminton PNR Prime, Shard, dan Zephyr serta Oddessy. Selain itu, ada pula sepatu lari terbaru besutan Eagle, Shadow Run.

BACA JUGA: Eagle Untuk Indonesia, Dorong Semangat Main Badminton Sejak Dini

"Kami mengutamakan user experience, jadi, pengunjung dan peserta bisa langsung merasakan produk terbaru Eagle. Untuk pembelian bisa langsung ke website www.eagle.co.id atau ke ecommerce official Eagle,” kata Elyasa.

Valianto Maulana sebagai project manager menjelaskan bahwa Sana-Sini Badminton menjadi milestone Eagle untuk terus menjadi jenama terbaik di industri olahraga nasional maupun internasional.

“Kami sangat terkejut dengan antusiasme dan eforia yang ada, di luar dugaan kami banyak sekali brand lokal dan juga komunitas bahkan influencer yang mau ikut serta dalam kegiatan Sana Sini Badminton ini,” kata pria yang akrab disapa Anto itu. (*/jpnn)


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler