Perkuat Fokus di Bulu Tangkis, Eagle Gandeng Ricky Soebagdja jadi Brand Ambassador

Jumat, 09 Februari 2024 – 18:18 WIB
Ricky Soebagdja resmi menjadi brand ambassador Eagle. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Merek sepatu nasional terpandang Eagle kembali menunjukan keseriusannya di dunia bulu tangkis.

Eagle mengumumkan kemitraan dengan salah satu legenda bulu tangkis dunia Ricky Soebagdja.

BACA JUGA: Gus Miftah, Ricky Soebagdja, dan Icuk Sugiarto Bicara Kisruh All England

Ricky resmi menjadi brand ambassador pada 9 Februari 2024, seusai menandatangani perjanjian kerja sama di head office Eagle, Jakarta Barat.

Ricky merupakan legenda bulu tangkis dunia yang mengharumkan nama Indonesia dengan prestasinya seperti emas Olimpiade (1996), Asian Games (1994, 1998), Juara Dunia (1995), Juara All England (1995, 1996).

BACA JUGA: Ricky Soebagdja: Pelatnas Bulutangkis Harus Angker

Sebagai brand ambassador Eagle, Ricky akan memperkuat posisi Eagle dalam industri olahraga, terutama bulu tangkis.

Pihak Eagle meyakini kehadiran Ricky sebagai brand ambassador akan meningkatkan visibilitas dan daya tarik merk Eagle, khususnya di kalangan penggemar bulu tangkis.

BACA JUGA: Eagle Untuk Indonesia, Dorong Semangat Main Badminton Sejak Dini

"Kami sangat bangga dan senang dapat bekerja sama dengan legenda seperti Ricky Soebagdja, sosok yang dihormati dan diakui. Keberadaaannya bisa memberikan inspirasi bagi para penggemar olahraga dan memperkuat komitmen kami mendukung perkembangan olah raga terutama bulu tangkis di Indonesia," kata Presiden Direktur Eagle Hengky Sofyan.

Ricky juga menyambut baik kesempatan ini.

"Eagle adalah brand legendaris. Beberapa tahun belakangan ini saya melihat Eagle sangat fokus kepada bulu tangkis, ini yang membuat saya makin tertarik. Komitmen dan perkembangan Eagle, inilah yang membuat saya yakin menjadi bagian dari Eagle," ujar Ricky.

Tak hanya resmi menjadi brand ambassador, Ricky juga telah menjajal deretan produk Eagle mulai dari raket, sepatu, dan kaus bulu tangkis.

“Ini yang bikin saya terkejut, waktu pertama pakai Eagle ternyata memang bagus dan nyaman sekali dipakai untuk bertanding,” ujarnya.

Ricky berharap Eagle makin mengembangkan produknya dan berkreasi dalam segi kualitas, model, motif.

Kemitraan ini mencerminkan komitmen Eagle mendukung perkembangan olahraga.

"Luar biasa, harapannya dengan menggandeng legenda bulu tangkis Indonesia, makin memperkuat posisi brand Eagle di Indonesia, bahkan dunia,” kata Head of Brand & Marcomm Eagle Aulya Elyasa.

“Kami juga yakin Eagle mampu memenuhi ekspektasi masyarakat dalam menyediakan produk yang berkualitas dunia," imbuh Elyasa. (*/jpnn)


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler