East Bengal Anggap Semen Padang Lawan yang Kuat

Senin, 16 September 2013 – 18:57 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- East Bengal sangat mewaspadai kekuatan Semen Padang jelang Leg I Perempat Final AFC Cup di The Salt Lake Stadium, Selasa (17/9). Klub yang berdiri sejak 1920 itu menilai Semen Padang adalah klub terbaik di Indonesia.

"Semen Padang adalah tim bagus dan mereka adalah tim terbaik di Indonesia," kata pelatih East Bengal Marcos Falopa saat sesi konferensi pers jelang pertandingan, Senin (16/9).

BACA JUGA: Semen Padang Waspadai Pemain Asing East Bengal

Pelatih asal Brazil itu mengaku sudah mengenal beberapa pemain Semen Padang saat dirinya melatih di Myanmar. Falopa juga menilai Semen Padang punya pemain yang cukup berkualitas.

"Saya juga mengetahui beberapa pemain mereka sewaktu saya melatih Myanmar dan mereka pemain-pemain yang bagus," ungkap Falopa.

BACA JUGA: RD Minta Maaf Gagal Beri Arema Gelar Juara

Semen Padang sudah melakukan ujicoba resmi Stadion Salt Lake Stadium, Senin (16/9) sore waktu India. Ujicoba itu juga disaksikan Gubernur Sumatera Barat dan Komisaris Utama Semen Padang FC, Toto Sudibyo.‬

Kendala rumput sintetis yang digunakan di Stadion The Salt Lake juga sudah mulai teratasi. Striker Semen Padang, Edward Wilson menyatakan, pemain bisa beradaptasi karena pernah menggunakannya di Singapura.

BACA JUGA: El Shaarawy-Montolivo Absen Lawan Celtic

"Sebelumnya kita bermain di Singapura menggunakan rumput tersebut dan di India kita datang lebih awal untuk lebih mengadaptasi," ujar Edward Wilson.‬ (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Jumlah Target Gol Moyes Untuk Rooney


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler