Ebol Pamitan dan Minta Maaf

Jumat, 23 September 2011 – 09:40 WIB

EKA Ramdani akhirnya menunjukkan batang hidupnya di hadapan Manajemen Persib BandungKedatangan pemain yang akrab disapa Ebol ini jelas mengejutkan semua pihak

BACA JUGA: Hargreaves Menjawab Keraguan

Sebab tanpa direncanakan sebelumnya, ia tiba-tiba "nongol" dalam agenda penandatanganan kontrak pemain di Kafe Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (21/9) lalu


Saat dikonfirmasi, rupanya kedatangan Eka hanya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak

BACA JUGA: Maung, Nostalgia Duo Serbia

Sekaligus, berpamitan kepada manajemen bobotoh
Hal itu menyusul keinginannya hengkang ke Persisam Putra Samarinda

BACA JUGA: Anak Pertama Pacu Semangat Main di Persib



Sebagaimana alasan sebelumnya, kepindahan Ebol ke Persisam Putra Samarinda yakni ingin mencari suasana baruSelain itu Ebol pun menyangkal jika kepindahannya itu hanya untuk mengejar materiNamun ia merasa  jenuh jika harus terus bermain bersama Persib.

"Sebagai pemain pada umumnya, saya pun ada kejenuhan dan ingin merasakan suasana baru.  Saya hanya bisa mendoakan agar Persib bisa meraih prestasi terbaik di musim ini," tegasnya saat menghadiri acara penandatanganan kontrak pemain.

Ia juga meminta meminta maaf kepada seluruh bobotoh yang merasa kecewa kepada dirinya.  Bahkan, ia mengaku telah memprediksi jika  kepindahannya ke tim lain akan berdampak kekecewaan mendalam dari bobotoh.

"Sebelumnya pun saya sudah memprediksi jika bobotoh pasti bakalan kecewaTapi sebagai pemain saya pun merasakan kejenuhan dan ingin mencari hal baru di luar sana," tutupnya(asp)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Akhirnya Milik Nur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler