Edu Umbar Pujian, Milo Cs Pilih Ngacir

Sabtu, 08 Oktober 2016 – 11:24 WIB
Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija. Foto: dok jpnn

jpnn.com - GRESIK- Pelatih Persegres Gresik Eduard Tjong puas dengan hasil kemenangan 1-0 saat menjamu Arema Cronus di Stadion Petrokimia, Gresik, Jumat (7/10) malam. Dia memuji semangat pemainnya yang tampil maksimal selama 90 menit.

Secara materi dan prediksi, Arema Cronus memang lebih diunggulkan. Namun, Edu mencoba membakar semangat pemain-pemainnya dengan selalu mengingatkan bahwa ini adalah laga kandang, dan jangan mengcewakan pendukung di kandang.

BACA JUGA: Dua Tim Sepak Bola Asal Papua Saling Kontra Sore Ini, Pemenangnya?

Kepercayaan diri setelah mampu mengalahkan Persib Bandung dan Srwijaya FC juga menjadikan kepercayaan diri pemainnya berlipat.

"Anak-anak luar biasa. Mereka mampu terus konsentrasi, main maksimal dan memberikan tekanan kepada lawan. Mereka bekerja keras sepanjang pertandingan dan terbayarkan dengan hasil bagus ini," katanya, Sabtu pagi.

BACA JUGA: Jadwal Laga MU Vs Persib Berubah, Klik untuk Lengkapnya

Eks Pelatih Timnas U-19 itu juga meyakinkan, bahwa skuat Laskar Joko Samudro, memiliki kualitas permainan meskipun tak diunggulkan.

"Anak-anak mampu menjalankan strategi. Performa pemain luar biasa, untuk memberikan hasil positif dan menyenangkan pendukung kami," paparnya. 

BACA JUGA: Sebelum Beli Higuain, Juve Ingin Ikat Bomber Garang Inter

Di sisi lain, tim pelatih Arema Cronus dikabarkan tak mau menghadiri sesi jumpa pers usai laga. Dari informasi yang dihimpun, Milomir Seslija dan asistennya, memilih meninggalkan ruang jumpa pers. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menpora Masih Sibuk, Ogah Komentar Soal Kongres PSSI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler