Ehem.. Ehem.. 3 Pria Asyik Mengisap di Kamar

Jumat, 24 Februari 2017 – 01:21 WIB
Ilustrasi borgol. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Satuan Intelmob Detastemen Pelopor C berhasil menangkap tiga pria yang sedang berpesta narkoba di salah satu rumah di di Jalan Gajah Mada, RT 3, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Selasa (21/2) malam.

Ketiga pria tersebut adalah DA, IR, JM.

BACA JUGA: BNN Ringkus Kurir Narkoba Jaringan Internasional

Kanit Resintelmob Detastemen Pelopor C Tarakan Aipda Supriyanto mengatakan, penangkapan terhadap ketiga pelaku berawal dari laporan masyarakat.

Petugas pun langsung turun ke lapangan untuk mengecek kebenaran laporan tersebut.

BACA JUGA: Pemeriksaan Urine Prajurit Koarmabar Digelar Mendadak

“Setelah dilidik, memang rumah yang dimaksud tersebut sangat mencurigakan. Jadi akhirnya anggota pun melakukan penggebrekan yang disaksikan langsung oleh ketua RT setempat. Saat itu rumah tersebut tidak dalam terkunci,” ujar Supriyanto.

Dia menambahkan, saat petugas masuk, ketiga pria tersebut sedang berada di dalam sebuah kamar dan sedang asyik berpesta narkotika.

BACA JUGA: Oalah, Eks Polisi Ini Malah Jadi Bandar Narkoba

Usai menangkap pelaku, petugas pun melakukan penggeledahan untuk mencari barang bukti.

“Petugas mendapati barang bukti sembilan bungkus plastik bening berisi sabu-sabu di dalam amplop warna putih, timbangan digital beserta gunting di dalam tas kecil berwarna hitam. Serta diamankan pula satu (satu) set alat isap sabu-sabu,” jelasnya.

Di sisi lain, Paur Subag Humas Polres Tarakan Iptu Irianto Zebua mengatakan, ketiganya mendapatkan sabu-sabu tersebut dari seseorang berinisial B.

“Si pelaku Da ini membeli sabu-sabu dari si B sudah sepuluh kali. Selain itu di Da ini juga ikut membantuk si B untuk menjual sabu-sabu,” ungkap Zebua. (zar)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oknum Polisi Kepergok Pesta Sabu Itu Rupanya Pengedar


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
narkoba  

Terpopuler