Eitss, Jangan Sentuh Bagian Tubuh ini Saat Bercinta

Senin, 21 Maret 2016 – 16:04 WIB
IST

jpnn.com -  

BERCINTA sungguh nikmat rasanya. Tapi, jangan membuat suasana bercinta gagal hanya karena Anda tidak tahu bagian-bagian tubuh si dia, yang justru bisa membuatnya kehilangan mood.

BACA JUGA: Anda Jerawatan? Baca Nih Cara Terbaik Mengobatinya

Sebab, pada tubuh wanita ada bagian-bagian tertentu yang tidak boleh disentuh pria saat bercinta. Jika Anda melakukannya, hal itu akan menurunkan gairah wanita saat bercinta.

Berikut bagian tubuh wanita yang tidak boleh disentuh saat bercinta, seperti dilansir laman Yourtango, Minggu (20/3).

BACA JUGA: Mitos atau Fakta, Pakai Kacamata Tidak Bisa Melahirkan Normal?

1. Serviks atau leher rahim.

Jika Anda mencapai leher rahim saat berhubungan seks, maka bisa jadi seorang wanita akan langsung kehilangan gairahnya. Serviks adalah bagian kanal sempit yang menghubungkan Ms. V ke rahim, di mana bayi tumbuh.

BACA JUGA: Ladies, Kenali Titik Gairahmu Sendiri

Nah, saat Mr. P Anda menabrak leher rahim si dia, itu menjadi tanda bahwa Anda perlu menggeser posisi dengan penetrasi dangkal.

2. Kepala klitoris, atau tunas kecil yang letaknya tepat di atas pembukaan Miss V dan tepat di atas labia dalam.

Bagian ini penuh dengan ujung saraf yang super sensitif.
Menyentuh klitoris, terutama jika si dia saat benar-benar sedang terangsang, bisa menyakitkan. Rasanya seperti ketika Anda menelan minuman es dingin dan gigi Anda mulai ngilu, tentunya tidak menyenangkan bukan.

Sebaliknya, cobalah menyentuh perlahan batang klitorisnya atau menggosok lingkaran di sekitarnya agar si dia semakin menikmati rangsangan.

3. Kakinya.

Sebuah studi dari Johns Hopkins University menunjukkan bahwa mengenakan kaus kaki bisa meningkatkan potensi orgasme, baik untuk pria dan wanita.

Wanita harus benar-benar santai dan tidak cemas saat berhubungan. Kaki dingin bisa mengganggu kemampuan pasangan Anda untuk terangsang. (fny/chi/jpnn)

jpnn.com -  

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gemuk? Ah, yang Penting Modis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler