Ejek Tottenham, Cazorla Minta Maaf

Selasa, 21 Januari 2014 – 17:51 WIB
Cazorla saat berpose sambil memegang kertas bertuliskan ejekan pada Tottenham Hotspurs. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla sempat membuat Tottenham Hotspurs kebakaran jenggot. Gara-garanya, pemain asal Spanyol itu membentangkan sebuah kertas berisi tulisan yang meledek Tottenham.

Dalam kertas putih itu tertulis kalimat “Apa yang kita pikirkan tentang Tottenham? S***."  Sementara pertanyaan kedua ialah" Apa yang Anda pikirkan tentang S***? Tottenham."

BACA JUGA: Lotus Akhirnya Dapat Sponsor

Kertas itu diberikan fans wanita Arsenal ketika mereka bersua di O2 Arena. Cazorla pun dikabarkan membubuhkan tanda tangan di kertas itu. Sialnya, gambar itu langsung diposting di akun jejaring Twitter.

Dalam postingan itu, Cazorla berdiri di samping seorang wanita dan legenda hidup Arsenal, Robert Pires. Dalam waktu singkat, postingan itu langsung di-retweet sebanyak 1000 kali.

BACA JUGA: Barito vs Perseru Imbang, Arema vs SFC Bak Final

Namun, Cazorla akhirnya meminta maaf atas ulahnya itu. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku tak tahu dengan isi kertas tersebut. Cazorla akhirnya menggunakan akun jejaring Twitter untuk minta maaf.

“Permintaan maaf kami untuk fans Tottenham. Saya tak melihat isi dari kertas itu #alwaysfootballalwaysrespect,” demikia tulis Cazorla di akun Twitter sebagaimana dilansir laman Metro, Selasa (21/1). (jos/jpnn)

BACA JUGA: Eden Hazard Ogah Gabung PSG

BACA ARTIKEL LAINNYA... Crutchlow Ogah Berlatih di Pusat Kebugaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler