Ejek Wenger, Suporter Ditahan

Jumat, 02 Januari 2015 – 18:57 WIB
Arsene Wenger tampak kecewa saat timnya mengalami kekalahan di depan pelatih Southampton Ronald Koeman. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger mendapat perlakuan tak menyenangkan ketika Arsenal bertandang ke markas Southampton pada pekan ke-20 Premier League 2014/2015. Saat itu, seorang suporter berlari ke arah Wenger.

Mengenakan sweater coklat, suporter itu terlihat ingin melakukan konfrontasi dengan Wenger. Beruntung, petugas pertandingan bertindak cepat dengan mengamankan suporter itu.

BACA JUGA: Mascherano Ogah Pensiun di Barcelona

Pihak kepolisian belum membeberkan identitas suporter nekat itu. Mereka juga tak menyebutkan apakah suporter itu merupakan pendukung Arsenal atau Southampton.

“Polisi sudah menahan suporter berusia 25 tahun dari Lymington terkait insiden di bangku cadangan St Mary’ Stadium pada akhir laga Southampton melawan Arsenal,” demikian pernyataan resmi kepolisian Hampshire di laman BBC, Jumat (2/1).

BACA JUGA: Inter dan Juve Rebutan Tanda Tangan Shaqiri

“Suporter itu ditahan karena memasuki area yang tidak diijinkan dalam pasal 1991. Petugas masih melakukan investigasi apakah tindakan itu mengandung unsur kriminal atau tidak,” tambah pernyataan resmi pihak kepolisian Hampshire. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hajar Chelsea, Tottenham Sudah Selevel Barcelona

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tinggalkan Liverpool, Ini Kata Gerrard


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler