Eks Karyawan Batavia Air Ancam Tutup Tol Bandara

Kamis, 14 Maret 2013 – 17:05 WIB
JAKARTA -- Merasa kecewa, ratusan eks karyawan PT Metro (Batavia Air) sore ini (14/3) mengancam menutup jalan tol di Bandara Telaga, Soekarno-Hatta. "Teman-teman kecewa, sidang pailit di Pengadilan Niaga hari ini gagal digelar di Kemayoran," ujar Kuasa Hukum Pekerja Batavia Air Odie Hudianto pada JPNN, Kamis (14/3).

Batalnya rapat itu, kata Odie karena polisi tidak memberi izin keramaian di Kemayoran. "Kenapa di Kemayoran? karena sebagai tempat pengganti sidang di Pengadilan Niaga Jakarta, yang dianggap tidak cukup untuk menampung pengunjung sidang," tuturnya.

Untuk itu sebagai rasa kecewa, mereka sore ini akan menutup tol Bandara. "Sekitar 350 karyawan, kami sekarang akan tutup jalan tol, dari Rawa Bokor ke bandara," tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, rapat verifikasi terakhir dengan tim kurator dan hakim pengawas, seharusnya diselenggarakan siang tadi. Rapat ini dilakukan untuk memastikan pembayaran pesangon eks karyawan Batavia Air pasca diputus pailit oleh Pengadilan Niaga Jakarta pada 31 Januari 2013 lalu. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menhut Juga Punya Vila

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler