Eks PSS Sleman Ini sudah Persembahkan 2 Assist untuk Persiba

Senin, 21 Mei 2018 – 23:51 WIB
Rossi Noprihanis. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kontribusi Rossi Noprihanis sejatinya tak bisa dikesampingkan meski kerap tampil sebagai pemain pengganti.

Tercatat dua assist sudah dipersembahkan mantan pemain PSS Sleman ini buat Persiba Balikpapan.

BACA JUGA: Siswanto Beber Penyebab Kekalahan Persiba Melawan Persiwa

Assist pertama, Rossi berikan kepada Beni Oktovianto kala Persiba bertandang ke markas Kalteng Putra pada pekan pembuka Liga 2. Sayang, Persiba hanya memetik satu poin pada lawatan ke Palangkaraya itu usai ditahan 2-2 oleh tuan rumah.

Selanjutnya, pemain yang berposisi sebagai winger ini kembali mempersembahkan assist bagi Dani Namangge kala Persiba melawat ke Jogjakarta berjumpa PSIM Jogjakarta. Sayang, Persiba pulang tanpa membawa poin setelah kalah 2-1.

BACA JUGA: Masih Mandul, Dimas Galih: Menang, Itu Lebih Penting

"Tentu saja saya senang bisa memberi assist. Tapi, saya akan lebih senang jika Persiba juga menang atau meraup poin penuh," kata Rossi.

Tak kunjung mendapat kepercayaan memulai laga dari awal, Rossi mengaku tak kecewa. Bagi dia, keputusan pelatih tetap harus diikuti.

BACA JUGA: Bryan Cesar Semakin Ketagihan Cetak Gol

"Saya tidak ada masalah. Saya yakin coach punya pertimbangan. Paling penting adalah saya berusaha memberikan 100 persen ketika dipercaya, baik sebagai pemain inti maupun cadangan," ungkap Rossi.

Disinggung posisi Persiba yang terjebak di papan bawah, Rossi yakin, Persiba akan segera bangkit dan menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Waktu libur kompetisi ini diakui Rossi bakal jadi waktu yang pas untuk evaluasi kekurangan tim. "Kita akan kembali lebih kuat dan solid. Karena memang target awal adalah kembali ke Liga 1," ujar Rossi optimistis. (*/hul/is/k15)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tanpa Pemain Bintang, Persiba Tetap Tenang


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler