Ekspansi Bisnis, PT Santana Jaya Sejati Buka Kantor di Tangerang

Selasa, 13 Juni 2023 – 22:41 WIB
PT. Santana Jaya Sejati. Foto: dok istimewa

jpnn.com, JAKARTA - PT. Santana Jaya Sejati yang berkantor pusat di Sumatra Barat memulai ekspansi mereka dengan membuka kantor baru di Tangerang pada akhir Januari lalu.

Langkah itu merupakan kantor cabang pertama perusahaan yang bergerak di bidang jual beli emas, sawit, hasil bumi, dan pengelolaan limbah plastik.

BACA JUGA: New Normal, ANTAM Terapkan Sistem Jual Beli Emas Lewat Online

Pemilik Santana Jaya Sejati, Syahril, mengungkapkan bahwa pembukaan kantor baru di Tangerang merupakan bagian dari rencana ekspansi perusahaan dalam pengembangan jangkauan bisnis di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Tangerang dipilih karena satu dari beberapa kota dengan potensi bisnis cukup besar.

BACA JUGA: Ribut Soal Jual Beli Sawit, Dor! Rekan pun Ditembak Mati

Selain itu, Tangerang memiliki infrastruktur yang baik dan terhubung dengan berbagai kota di sekitar.

"Kantor cabang di Tangerang ini akan menjadi basis operasional bagi Santana Jaya Sejati di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Kehadiran kantor baru ini juga diharapkan dapat lebih mempermudah perusahaan dalam mengakses pasar potensial di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya," jelasnya dalam keterangan tertulis, Minggu (11/6).

BACA JUGA: Kemnaker Canangkan Perkebunan Kelapa Sawit Bebas Pekerja Anak, Ini Harapan Menaker Ida

Sejak didirikan pada 29 Agustus 2009, Santana Jaya Sejati tumbuh dan berkembang dalam bisnis jual beli emas dan sawit.

Perusahaan tersebut mampu menghasilkan kurang lebih 10 ton sawit setiap bulan dengan total tenaga kerja di perkebunan sekitar 20 pekerja tetap dan 50 pekerja lepas.

Di sisi lain, permintaan terhadap emas, sawit, hasil bumi, dan layanan pengelolaan limbah plastik diperkirakan terus meningkat seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan populasi global.

Dalam menghadapi tantangan itu, Syahril menyatakan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas perusahaan agar tetap relevan dan berkelanjutan.

"Kami sangat menyadari pentingnya beradaptasi dengan perubahan dan inovasi dalam industri ini. Dengan pengalaman dan potensi pertumbuhan bisnis yang dimiliki, kami senantiasa berupaya meningkatkan kualitas perusahaan agar terus mengikuti perkembangan," imbuh Syahril.

Dengan membuka kantor cabang baru di Tangerang, Santana Jaya Sejati siap menghadapi tantangan bisnis ke depan.

Syahril berharap dapat terus menjaga integritas dalam bisnis, serta terus bertumbuh dan berkembang di masa depan. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kementan Dukung Kemitraan Sebagai Penopang Daya Saing Industri Sawit di Pasar Global


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler