El Shaarawy Sebut Ulah Balotelli Perburuk Milan

Sabtu, 28 September 2013 – 18:31 WIB

jpnn.com - MILAN - AC Milan mendapatkan kerugian besar pascakekalahan atas Napoli akhir pekan lalu. Tim berjuluk Rossoneri itu tidak akan diperkuat Mario Balotelli dalam tiga laga Serie A.

Balotelli akan absen membela Milan saat bersua Bologna, Sampdoria dan Juventus. Hukuman itu dijatuhkan seiring ulah tak terpuji yang dilakukan pemain berjuluk Super Mario tersebut.

BACA JUGA: Salah Pola, Maria Febe Angkat Koper

Nah, Stephan El Shaarawy langsung meminta agar Balotelli tak mengulangi ulahnya tersebut. Sebab, tingkah mantan pemain Inter Milan tersebut sangat merugikan Rossoneri.

"Saya harap Balotelli bisa mengontrol tingkah lakunya di hari-hari selanjutnya. Jika tidak, itu akan memperburuk tim ini," terang El Shaarawy sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (28/9).

BACA JUGA: Rodgers Ingin Liverpool Tembus Enam Besar

Striker berdarah Mesir itu menambahkan, Balotelli merasa bersalah karena telah merugikan Milan. Setelah pertandingan, Super Mario pun langsung meminta maaf kepada tim.

"Dia tahu jika dirinya bersalah. Dia membuat kesalahan. Itu adalah karakternya. Dia tahu jika dirinya mesti berubah karena ulahnya bisa menghukum kami," tegas El Shaarawy. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Didera Cedera, Sony Dwi Kuncoro Pilih Mundur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kimi Kejar Waktu Sembuhkan Cedera Punggung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler