Elipedia, Inovasi Terbaru Sistem Pengelolaan Pengetahuan Bisnis Berbasis AI

Minggu, 10 Maret 2024 – 08:44 WIB
Peluncuran Elipedia. Foto: Elitery

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia layanan IT managed services, Elitery meluncurkan Elipedia, inovasi terbaru sistem pengelolaan pengetahuan dalam bisnis.

Elipedia menandai kemajuan signifikan dalam pemanfaatan generative artificial intelligence (AI) untuk menyederhanakan proses manajemen pengetahuan bisnis atau industri.

BACA JUGA: Usaid, AWS, dan Elitery Dorong Percepatan Ekonomi Digital Indonesia 

Direktur Utama Elitery Kresna Adiprawira mengatakan, inovasi ini dirancang dengan menggabungkan kecanggihan AI dan platform Vertex AI dari Google Cloud, serta large language model (LLM).

Menurut dia, Elipedia dirancang untuk menyederhanakan dan mengoptimalkan praktik knowledge management tradisional menggunakan kekuatan gen AI.

BACA JUGA: Elitery Raih Google Cloud Public Sector Partner of the Year Award 2023

"Elipedia membekali organisasi untuk mengorganisasi dan menggunakan repositori informasi secara efisien dan akurat," kata Kresna, dalam keterangannya, Minggu (10/3).

Kresna mengatakan, keistimewaan Elipedia juga terletak pada kemitraan strategis dengan Google Cloud.

BACA JUGA: Lewat Aplikasi ini Kita Bisa Belajar Mengaji di Era Digital, Berbasis Teknologi AI

Dengan memanfaatkan kemampuan enterprise-grade gen AI dari Google Cloud, Elitery mampu menyediakan solusi mutakhir untuk kebutuhan knowledge management.

Elipedia menjamin kinerja, skalabilitas, dan keamanan yang tak tertandingi bagi organisasi sektor swasta dan sektor publik dengan keunggulan teknologi Google Cloud.

"Melalui kolaborasi ini, kami menggabungkan keahlian Elitery dalam solusi berbasis AI dengan infrastruktur berkinerja tinggi dari Google Cloud, sehingga memberikan pengalaman yang benar-benar transformatif bagi pelanggan," ujar Kresna.

Dengan Elipedia, lanjut dia, organisasi dapat membuka potensi penuh aset pengetahuan, memungkinkan pengambilan keputusan berbasis informasi, memfasilitasi kolaborasi, dan mendorong inovasi di seluruh perusahaan.

"Dengan kemampuannya yang dapat menangkap pengetahuan institusional, memfasilitasi pertukaran informasi antartim, hingga mengaktifkan fitur pencarian cerdas, Elipedia menawarkan rangkaian fitur yang komprehensif untuk memenuhi beragam kebutuhan bisnis modern," ungkapnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler