Elizabeth Olsen, Bayangan Nama Besar Kakak

Rabu, 01 Februari 2012 – 09:52 WIB

NEW YORK - Sebagai tamu undangan di Sundance dan kesayangan Karl Lagerfeld, Elizabeth Olsen cepat terkenal dengan mudah. Penyebabnya bukan hanya aktris 22 tahun tersebut adalah adik si kembar ternama Mary-Kate dan Ashley Olsen.

Penampilannya yang apik di Silent House dan Martha Marcy May Marlene membuktikan bahwa dia tidak hanya mengekor keterkenalan kakak kembarnya. "Memang, kadang, nama besar mereka (kakak kembarnya) berpengaruh. Tetapi, saya tidak hanya mengandalkan itu," ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Elizabeth mengungkapkan, ketika dirinya ikut casting, sutradaranya sama sekali tidak menyinggung soal kakak kembarnya. Dia mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara dengan majalah ASOS terbitan Maret mendatang. Dia menyatakan, kadang, keberadaan kakaknya membuat orang mempunyai persepsi yang salah. 

"Ketika Silent House dan Martha masuk dalam (Festival Film) Sundance, produsernya seperti bilang, "Kami akan mengakomodasi kamu, tetapi tidak di hotel yang mewah dan tidak perlu naik tiket kelas satu. Apakah kamu akan menerima, mengingat dua kakakmu begitu eksklusif?" katanya.

Dia mengungkapkan kesal dengan pernyataan seperti itu. Dia ingin membalas, "Apa-apaan sih ini? Seharusnya, kalian lihat bagaimana apartemen yang biasanya saya tinggali."

Seperti kakak kembarnya, Elizabeth punya label yang dibangunnya bersama kakak laki-lakinya, Trent James. Lininya itu bernama Elizabeth & James. Soal baju, sejak berumur 14 tahun, Elizabeth mengungkapkan tidak bisa lagi meminjam baju milik kakak kembarnya yang sangat fashionable tersebut.

Sebab, perawakannya jauh lebih jangkung daripada Mary-Kate dan Ashley. Namun, teman-temannya masih mengira bahwa itu adalah baju milik kakak kembarnya. "Wow, bagusnya sepatu ini. Ini milik Mary-Kate?" katanya saat menirukan ucapan temannya. (c12/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Puji Situs NBL Mirip Situs NBA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler