Ellyas Pical Naik Ring Lagi, Hasilnya Imbang

Jumat, 05 Februari 2016 – 22:30 WIB
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA- Mantan juara dunia tinju Indonesia Ellyas Pical naik ring lagi di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (5/2) malam. Dia dipaksa untuk menghadapi Feras Tabarat, petinju senior dalam laga ekshibisi jelang pertarungan antara juara kelas ringan IBO Asia Pasifik Daud Yordan dan Yoshitaka Kato (Jepang).

Dalam pertarungan itu, secara fisik Elly memang tak lincah. Dia juga kurang kuat, dan tidak cepat seperti masih dalam era emasnya. Namun, skill dan tekniknya masih terlihat mumpuni dan mampu membuat sang lawan kerepotan.

BACA JUGA: 4 Alasan Rio Haryanto Gagal Tampil di F1

Beberapa kali pukulannya masuk. Sesekali dia tertawa karena memang laga ini bukanlah pertandingan serius. Sang lawan yang kesulitan menghindari pukulannya membuat Elly terbahak-bahak.

Elly yang sudah memasuki kepala lima tak lagi terlihat memiliki kemampuan bertahan yang baik. Karena itu, sang lawan juga bisa memberikan pukulan yang masuk. Akhirnya laga dua ronde itu berakhir dengan hasil seri. Apa pun hasilnya, Elly tetap menjadi legenda yang mendapatkan applaus panjang dari penonton. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Harga Tiket Selangit, Pendukung Liverpool Ngambek

BACA JUGA: Kemenpora Beri Kabar Gembira untuk Tim Adhoc

BACA ARTIKEL LAINNYA... Manchester United Tawar Striker Klub Terbaik Dunia Rp 2,8 Triliun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler