Elon Musk: Tesla Sudah Bangkrut

Selasa, 03 April 2018 – 21:33 WIB
Ilustrasi Elon Musk mengatakan kalau Tesla bangkrut lewat cuitan di Twitter (Foto: Twitter)

jpnn.com, CALIFORNIA - Bos perusahaan mobil listrik Amerika Serikat, Tesla Inc mengungkapkan kekecewaannya melalui cuitan di akun Twitter resminya bahwa kemungkinan besar Tesla akan bangkrut.

Elon Musk menuliskan, "Meskipun upaya intens perusahaan mengumpulkan uang, termasuk penjualan produk massal kami sedih melaporkan bahwa Tesla telah benar-benar bangkrut. Ya jadi bangkrut, mungkin Anda tidak bisa percaya," celotehnya dalam akun Twitter.

BACA JUGA: 123 Ribu Tesla Model S Seluruh Dunia Kena Recall karena Baut

BACA JUGA: SUV Listrik China Saingi Tesla Model 3, Jarak Tempuh 500 Km

Tesla mengalami kerugian sebesar USD 1,96 miliar sepanjang tahun lalu, bahkan dikatakan Tesla belum mendapatkan keuntungan tahunan.

Apalagi, Tesla baru saja melakukan kampanye recall (penarikan kembali) untuk Model S di seluruh dunia atau sebanyak 123 ribu unit. Ini tentu membuat perusahaan harus mengeluarkan dana ekstra selama masa perbaikan global.

BACA JUGA: Wow! MINI Classic Electric Pertama Segera Meluncur

Sebelum lebih jauh, yang perlu diperhatikan adalah cuitan Elon Musk tercatat pada tanggal 1 April kemarin. Maka kemungkinan besar ini adalah cara bos SpaceX itu membuat lelucon ke penggemarnya dalam April Mop. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mobil Tanpa Supir Uber, Elon Musk: Bahayanya Lebihi Nuklir


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler