Elus Paha Amoy, Tukang Ojek Diamankan

Senin, 13 Juni 2011 – 03:33 WIB

BATAM - Tergiur akan paha putih nan mulus penumpangnya, tukang ojek bernama Van Hariadi ini terpaksa berbuat cabulIa lalu mengelus-elus paha remaja 17 tahun yang diboncengnya dari depan sekolah Yos Sudarso menuju Baloi sekitar pukul 15.00 WIB Jumat (10/6) lalu.

Lajang berusia 29 tahun ini tak menyangka, perbuatannya itu bakal menyeretnya ke pihak berwajib hingga akhirnya dikurung di sel Polsekta Lubukbaja

BACA JUGA: Bentrok dengan Warga, Lima Oknum TNI Ditangkap

Kapolsek Lubukbaja Kompol Boy Herlambang mengatakan, korban yang dicabuli pelaku masih berstatus pelajar kelas tiga salah satu SMA di Batam Center.

Sang amoy berinisial Ag,17, kata Herlambang tak terima pahanya dielus tukang ojek yang memboncengnya usai pulang sekolah
Siang itu kata Herlambang, korban sedang menunggu angkutan pulang ke rumah didekat sekolahnya

BACA JUGA: Tersangkut Narkoba, Sopir Wakil Bupati Ditangkap

Hariadi yang melintas langsung menawarkan jasanya untuk mengantar korban.

"Awalnya korban duduk menyamping tapi ditengah perjalanan, pelaku menyuruhnya untuk mengangkangi kedua kakinya di jok motor," ujar Boy Herlambang di ruang kerjanya kemarin (12/6).

Korban pun menurut dan menukar posisi duduknya
Hariadi melaju dengan santainya hingga mendekati pintu gerbang kawasan Baloi

BACA JUGA: Dipulangkan, Penipu Internet Asal Tiongkok

Tapi tiba-tiba, si pengojek meletakan tangan kirinya di atas paha sang amoy yang masih mengenakan rok SMA itu"Korban berusaha menepis dan memindahkan tangan korban tapi diulanginya lagi," tukas alumni Akpol tahun 1999 ini.

Ketika sepeda motor mendekat di pos sekuriti perumahan, korban langsung minta turun dan berlarian ke pos sekuriti sambil menangis meminta pelaku ditangkapHariadi tak bisa berbuat apaIa lalu dikeler ke Mapolsek Lubukbaja untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hariadi mengaku terpaksa mencabuli korban yang baru dikenalnya itu karena tergiur dengan mulusnya paha sang amoy"Karena mulus saja pahanyaTapi saya menyesal melakukannya," katanya.(spt/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bayi Ditemukan Dalam Kardus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler