Emak - emak Keliling Kampung demi Sandi - Prabowo

Rabu, 31 Oktober 2018 – 23:43 WIB
Partai Emak-emak Pendukung Prabowo - Sandi (Pepes) menggelar senam dan pemeriksaan kesehatan gratis di daerah Bekasi Selatan, Minggu (28/10). Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Emak-emak Pendukung Prabowo - Sandi (Pepes) optimistis bisa memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua di Pilpres 2019.

Ketua Umum Pepes Wulan mengatakan, pihaknya memiliki program Kepung alias keliling kampung untuk memenangkan Prabowo - Sandi.

BACA JUGA: Kubu Prabowo Sebut Ajakan Kampanye di Car Free Day Hoaks

Program tersebut, menurut Wulan, sekaligus ditujukan untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan dengan memberikan pengetahuan tentang cara mengatur keuangan rumah tangga masing-masing.

"Kami mulai memberikan pemahaman kepada ibu-ibu rumah tangga dulu untuk mengatur keuangan rumah tangga masing-masing karena dimulai dari rumah tangga sendiri itulah tentunya dapat memperkuat ekonomi bangsa," kata Wulan dalam keterangan yang diterima, Rabu (31/10).

BACA JUGA: Kiai Maman Persilakan Prabowo-Sandi Gelorakan Minum Susu

Wulan menganggap, program ekonomi yang ditawarkan Sandi sangat mengena kepada emak-emak.

Dia pun menilai, Sandi bisa memberikan kemajuan bagi bangsa Indonesia khususnya untuk memperbaiki ekonomi yang saat ini menurun.

BACA JUGA: Zulkifli Hasan Merasa Strategi Prabowo-Sandi Sudah Lumayan

“Saya yakin dengan program yang telah ditawarkan oleh Pak Prabowo dan Bang Sandiaga Uno ini ke depannya bisa membawa ekonomi Indonesia lebih maju karena program yang ditawarkannya menitikberatkan pada ekonomi kerakyatan," kata dia.

Untuk menggaet suara, Wulan pada Minggu (28/10) kemarin, menggelar MakHealty Pepes yang melaksanakan senam dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Kegiatan yang digelar di daerah Bekasi Selatan itu, kata Wulan, berlangsung sukses dan diikuti oleh 150 orang.

Wulan menjelaskan, acara itu sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda. Agenda itu juga sebagai jembatan dalam menggaet suara rakyat.

"Pada hari Sumpah Pemuda ini, kami ikut memperingati dengan mengajak warga Bekasi hidup sehat terutama dalam hal berolahraga. Dengan kegiatan tersebut tentunya dengan tubuh yang sehat juga akan meningkatkan aktivitas," kata dia. (tan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Publik Puas, Yakini Jokowi-Maruf Bisa Raup 70 Persen Suara


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler