Emma dan Kaki yang 'Hilang'

Jumat, 08 Januari 2010 – 14:26 WIB
Pose iklan terbaru Emma Watson dan adiknya, yang tampak 'aneh' itu. Foto: Mario Testino/Burberry.
NEW YORK - Kasus yang mirip dengan yang terjadi pada Demi Moore pada bulan November 2009 lalu, kini juga membawa nama aktris muda Emma WatsonTepatnya, berdasarkan pengamatan sejumlah pihak pada salah satu foto terbarunya untuk iklan produk fashion Burberry, ada dugaan bahwa foto sang aktris telah mengalami 'salah olah' dengan program Photoshop.

Sebagaimana diungkapkan situs OMG! dan dimuat oleh Yahoo.com, Jumat (8/1) siang WIB, foto dimaksud menggambarkan Watson bersama adik laki-laki tercintanya, Alex, berpose di depan sebuah pintu atau dinding putih keunguan

BACA JUGA: Jadi Juri Indonesian Idol 2010

Watson maupun sang adik nampak cukup menarik di foto itu, demikian juga produk yang diiklankannya
Hanya saja, ada yang janggal

BACA JUGA: Amburadul Baca Pidato Kemenangan

Sebelah kaki dari pemeran Hermione di serial film Harry Potter itu tampak menghilang dengan aneh.

Foto itu sendiri disebutkan dibuat oleh salah seorang fotografer kenamaan, Mario Testino, yang jelas tak diragukan kemampuannya
Makanya dugaan kemudian muncul bahwa telah terjadi kesalahan pengolahan, saat foto Watson dan adiknya itu di-retouch dengan menggunakan program pengedit foto, sehingga kaki kanan sang aktris jadi terlihat janggal sebegitu rupa.

"Ada kemungkinan bahwa kaki Watson sebenarnya memang (sekadar) tertutupi penuh oleh kaki adiknya

BACA JUGA: Ellen DeGeneres Masih Favorit

Namun itu artinya dia (Watson) mustinya sedang berdiri (sebelah kaki) di atas sebuah kotak, atau memang berpose dengan satu kaki terangkatIni mungkin bisa menjelaskan kenapa tangannya terlihat seperti bergelantungan pada adiknya," papar Lindsay Robertson dari OMG! memberikan analisanya.

"(Yang jelas) tanpa melihat keseluruhan foto-foto aslinya, kita tidak akan tahu (yang sebenarnya)Namun setidaknya, kaki yang hilang itu masih terlihat (utuh) di foto-foto lain yang dibuat untuk iklan tersebut," tambah Robertson pula.

Disebutkan pula kemudian, bahwa sejauh ini belum ada satu pihak pun yang terlibat, yang memberikan komentar terhadap 'persoalan' yang sudah mulai dilirik oleh banyak orang ituIni berbeda dengan kasus Demi Moore terdahulu, di mana semua pihak justru lantas mati-matian membela bahwa foto yang ditampilkan di cover depan W Magazine itu adalah asli dan tak direkayasa.

Untuk diketahui, foto dimaksud menunjukkan pinggang Demi Moore yang tampak begitu langsing, sementara sang aktris diketahui tak memiliki postur tubuh demikian - setidaknya di usianya kini - sehingga diduga foto itu 'diperhalus' menggunakan PhotoshopDugaan yang jelas-jelas ikut dibantah oleh Demi Moore sendiri, yang kontan mengaku sangat menyukai penampilannya di situ(ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Batal Tularkan Virus Salsa di DPR


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler