Emma Waroka Senang Menjanda

Rabu, 21 November 2012 – 18:45 WIB
JAKARTA - Sidang cerai antara Emma Waroka dengan Juan Luis kembali digelar di Pengadilan Agama Selatan, Rabu (21/11). Emma yang telah menggugat cerai suaminya, Juan pada 4 September lalu pada akhrinya resmi menjanda. Usai memeriksa saksi, Pengadilan Agama Jakarta Selatan langsung memutuskan perceraian mereka.

Emma juga menyatakan dirinya sangat senang masalahnya telah selesai, sebab masalah yang dihadapainya kini sangat menyita energi dan pikirannya.

"Alhamdulillah senang banget akhirya bisa selesai satu masalah yang sangat menyita energi, pikiran, berlarut-larut hari ini kesaksian adik Emma. Dengan diberikannya kesaksian Alhamdulillah sudah diberikan putusan," ungkap Emma ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (21/11).

Sidang perceraian Emma dengan Juan memang terbilang cepat. Pasalnya, sidang yang mereka jalani baru tiga kali persidangan hakim langsung memutuskan keduanya bercerai. Selain itu, kata Emma, sebelumnya memang keduanya sudah sepakat untuk berpisah hingga tidak mengalami banyak kendala.

"Juan sudah berada di Chili sudah sama-sama setuju kita berpisah. Pernikahannya emang sangat singkat tapi bukan karena singkatnya tapi kebahagiaan kita berdua yang lebih penting," pungkas Emma.

Sekedar diketahui, Emma Waroka yang menikah dengan pria kebangsaan Chili, Juan Luis pada 11 November 2011 silam di Menara ESQ, di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Emma juga sempat mengaku bahwa pesta perkawinannya juga digelar di negara kelahiran suaminya Juan, Chili selama seminggu penuh. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Rudi Soedjarwo Hampir Menyerah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler