Empat Hal yang Bisa Menghilangkan Gairah Wanita di Ranjang

Selasa, 25 Februari 2014 – 19:01 WIB

jpnn.com - KONON membuat seorang wanita terangsang itu gampang-gampang susah. Dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan untuk membangkitkan hasrat wanita.

Bahkan, terkadang upaya memuaskan wanita justru tak seperti harapan ketika si pria melakukan beberapa kesalahan. Nah, salah satu kesalahan terberat yang dilakukan pria ketika bercinta adalah ada beberapa aksinya yang mungkin justru tidak disukai sang istri.

BACA JUGA: Efek Negatif Mandi Air Panas

"Para pria sering berasumsi istrinya akan terangsang dengan hal yang sama setiap kali bercinta," kata seks terapis asal Los Angeles, Brandy Engler, Ph.D., seperti dilansir laman Men's Health, Senin (24/2).

Itu baru kesalahan pertama. Karenanya Brandy juga mengingatkan bahwa satu kesalahan bisa memicu kesalahan lain yang terkadang tidak disadari oleh para suami.

BACA JUGA: Selfie Bisa Deteksi Sakit Kulit

Ada beberapa kesalahan pria yang membuat wanita kehilangan hasrat bercinta saat sudah 'on fire' di ranjang. Apa sajakah kesalahan yang dimaksud?

1. Langsung ereksi

BACA JUGA: Kekurangan Oksigen Bisa Perparah Kanker Payudara

Para pria memang lebih cepat terangsang ketika melihat istrinya mungkin baru mulai melucuti pakaiannya. Lain halnya bila anda langsung ereksi di hadapan sang istri untuk mengajaknya bercinta, bisa jadi ia malah merasa terganggu dan malas berhubungan intim dengan anda.

Lebih baik bila anda ingin bercinta sebelum tidur, beberapa jam sebelumnya mulailah memberinya sentuhan nakal seperti memegang lengannya saat anda berbicara, memegang pinggul, atau menciumnya lalu langsung berlalu.

2. Kirim SMS erotis

Tahu-tahu mengirim SMS berisi hal-hal erotis seperti 'aku ingin berada di dalam dirimu' tidak akan membuatnya terangsang begitu saja. Jika anda ingin memulai hubungan intim, mulailah memujinya.

Ketika seorang suami memuji istrinya secara spesifik, mereka akan merasa spesial. Ini juga jauh lebih baik daripada hanya mengatakan pantatnya seksi.

3. Mencoba posisi akrobat di ranjang

Mencoba berbagai posisi seks memang kadang perlu dilakukan agar pasangan tidak bosan, akan tetapi mencoba posisi seks tertentu yang sedikit gila atau semacam akrobat hanya akan membuat istri tidak nyaman, dan jangan harap hal itu akan menambah kepuasannya.

4. Menyuruhnya pegang kendali

Mungkin anda ingin agar istri lebih agresif. Tapi ingatl, menyerahkan tanggung jawab di atas ranjang tidak akan membuat wanita lantas menjadi liar.

"Itu justru membuat para istri cemas akan performanya karena anda menekannya untuk tampil seksi dan yang anda dapatkan justru sebaliknya," kata Brandy. Lebih baik sebelum berangkat kerja, katakan kepadanya bahwa seks malam ini adalah demi kepuasan istri.

Jangan lupa di siang/sore hari, kirim SMS berisi godaan seperti 'aku tak sabar melihatmu'. Dijamin istri anda akan lebih siap memuaskan anda malam ini.(fny/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Memanipulasi Keinginan Menggaruk Gatal dengan Cermin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler