Empat Hari, Konser Titi Diganjar Muri

Berjimat Kencur, Puasa Bicara setelah Tampil

Selasa, 25 Januari 2011 – 16:20 WIB
Titi Dj menggelar keterangan pers kepada wartawan usai Konser Tunggalnya bertajuk Swara Sang Dewi di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Minggu (24/1). Titi DJ berhasil menyelesaikan Konser Tunggalnya selama 7 kali dalam 3 hari. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA - Salah seorang diva pop tanah air Titi DJ (44), rampung menghelat konser tunggal bertajuk Swara Sang DewiKonser yang berlangsung empat hari berturut-turut (20-23 Januari) itu bisa disebut sebagai gawe besar Titi pada tahun ini

BACA JUGA: Cut Tary Semangat di Twitter

Selama empat hari, pemilik nama lengkap Titi Dwijayati tersebut harus konser tujuh kali
Oleh Muri (Museum Rekor-Dunia Indonesia), perempuan yang pernah mengikuti ajang Miss World pada 1983 di Inggris itu diganjar penghargaan sebagai Penyanyi Wanita Pertama dengan Konser Sebanyak Tujuh Kali dalam Waktu Empat Hari Berturut-turut.

Saat konferensi pers di konser penutup pada Minggu malam (23/1), pelantun lagu Sang Dewi tersebut mengucap rasa syukur karena telah melalui empat hari pertunjukan dengan lancar

BACA JUGA: Joy Hamil Tua, Suami jadi Tersangka

Tentu, melakoni tujuh kali pertunjukan selama empat hari itu bukan perkara mudah.

Dia harus konsisten menjaga penampilan agar tetap prima seperti saat tampil pada pertunjukan pertama
"Syukur rasanya

BACA JUGA: Cinta Laura Konser Bareng Pria Australia

Semua dilalui dengan sehatSemua yang terlibat juga sehatSaya juga nyanyi tidak tergangguAda sih sedikit gangguan, tetapi bisa dilewati," katanya lega.

Konsep go green yang diusung dalam konser tunggalnya itu, kata dia, juga tersampaikan dengan baikAndi Rianto dan Oleg Sanchabakhtiar yang menjadi music and art director di konser istri Ovy, personel /rif, itu pun menyatakan salut kepada penyanyi bersuara merdu tersebut"Saya semakin salut kepada Titi D.JDia bisa terus menjaga stamina dan moodSebab, itu penting sekali di tujuh kali pertunjukan ya," ungkap Andi Rianto.

Untuk menjaga stamina selama konser, bintang film Madame X itu mengungkapkan triknya"Setelah show, saya bener-bener enggak ngomongJadi, saya cuma pakai kode-kodePokoknya, harus bener-bener rest untuk mengistirahatkan suaraSaya punya jimat sendiriJimatnya kencurSaya mengulum kencur atau kalau tidak, saya gigit utuh supaya suara tetap bersih," urai Titi.

Perempuan yang sudah melahirkan empat anak itu juga mengatakan tidak pernah membayangkan bisa mempersembahkan konser tunggal tersebut kepada para penggemarnya"Ya, mengingat periode umur saya yang tidak muda lagiTernyata, saya langsung bisa mempunyai konser tunggal yang bukan hanya sekaliJadi, ini merupakan salah satu pencapaianPatut disyukuriTidak menyangka lah, pokoknya," lanjutnya(jan/c6/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nia Ngantor di Yayasan Sosial


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler