Empok Sylvi Bernyanyi di Hadapan Relasi

Kamis, 06 Oktober 2016 – 05:23 WIB
Sylviana Murni. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan untuk duet Agus Yudhoyono-Sylviana Murni pada pilkada DKI Jakarta terus mengalir.

Ada sekelompok anak muda, pengusaha dan aktivis yang mendirikan perkumpulan bernama Relasi untuk mendukung duet calon gubernur-calon wakil gubernuur DKI yang diusung Koalisi Cikeas itu. Relasi adalah singkatan dari Relawan Agus Sylviana.

BACA JUGA: Baliho Dirusak, Suhu Politik Mulai Panas

Soft launching Relasi digelar di sebuah pusat perbelanjaan di Senayan, Rabu (5/10) malam. Sylviana Murni juga hadir pada acara itu. 

Deklarasi Relasi dihadiri 150 orang lebih yang mayoritas merupakan pengusaha muda dan aktivis dari berbagai organisasi. Dalam kesempatan itu, Sylvi justru mewanti-wanti para pendukungnya untuk tetap mengembangkan demokrasi yang sehat dan santun.

BACA JUGA: Timses Anggap Wajar LSI Sebut Ahok-Djarot Berpotensi Kalah

“Saya ingin yang kita sampaikan di media pemberitaan dan media sosial harus sehat. Dana kampanye juga harus sehat, apa yang kita makan harus sehat," ujarnya saat menyampaikan kata sambutan.

Dalam kesempatan itu, Sylvi juga menghibur relawan pendukungnya dengan bernyanyi. Lagu pilihannya adalah berjudul Pelangi di Matamu yang dipupulerkan Jamrud.

BACA JUGA: Serangan Balik! Fayakhun Sindir Ruhut Anak Kemarin Dulu

Sementara Ketua Relasi Ikhwanul Dault menjelaskan, singkatan dari nama relawan itu juga dimaknai dengan hubungan baik. Kendati sedang berkompetisi di Pilkada DKI, kata dia, sebagai sesama generasi muda wajib menjaga hubungan baik.

“Relasi dihidupkan oleh anak-anak muda dari berbagai organisasi. Kita tidak semata mendukung Agus-Sylviana, namun mendukung program-program Jakarta untuk rakyat," ucapnya.

Ia menambahkan, pertemuan itu hanya soft launching untuk deklarasi besar pada awal November nanti. Namun, katanya,  kerja keras bukan sekedar ditunjukkan lewat seremonial.

Program Relasi antara lain bakti sosial masyarakat dengan kegiatan sosial dan donor darah. Relasi juga akan melakukan kampanye dari pintu ke pintu, lewat media sosial, menyuarakan gerakan pemilih pintar, serta menggelar pertemuan-pertemuan dengan generasi muda setiap minggunya.

Lebih lanjut Ikhwanul menerangkan, Relasi terbentuk karena melihat sosok Agus sebagai figur anak muda yang sangat layak muncul dan tampil di pilkada DKI. Apalagi usia Agus masih muda, yakni 38 tahun

"Kita mendukung Agus karena dia muda, bersih, dan kinerjanya baik di TNI. Sama dengan Sylviana, dia pernah jadi Deputi Gubernur Bidang Priwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta dan peduli dengan anak-anak muda," pungkasnya.(uya/JPG/ara/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baladhika Karya DKI Jakarta Tetap Solid Dukung Ahok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler