Enam Jenazah Ditemukan, Tony Fernandes Sampaikan Dukacita

Selasa, 30 Desember 2014 – 17:56 WIB
CEO AirAsia Tony Fernandes (kanan) saat memberikan konferensi pers di Bandara Soekarno Hatta, Senin (29/12). FOTO: BIMA SAKTI/AFP

jpnn.com - JAKARTA - Bos AirAsia Tony Fernandes menyampaikan ucapan dukacita seiring dengan ditemukannya enam jenazah yang diduga korban AirAsia QZ8501 yang hilang kontak pada Minggu pagi (28/12). Ucapan duka itu disampaikan Tony melalui Twitter.

"My heart is filled with sadness for all teh families involved in QZ8501. On behalf of AirAsia my condolences to all. Words cannot express

BACA JUGA: 6 Jenazah Ditemukan, CEO AirAsia Turut Berduka

how sorry I am," kata Tony dalam akun Twitternya @tonyfernandes, Selasa (30/12).

Dalam akun Twitternya, Tony juga menyatakan akan segera pergi ke Surabaya. "I am rushing to Surabaya. Whatever we can do at AirAsia we will be doing," ucapnya.

BACA JUGA: Sinyal Ponsel Penumpang AirAsia QZ8501 Terdeteksi

Seperti diberitakan, enam jenazah yang diduga korban AirAsia QZ8501 berhasil dievakuasi ke KRI Bung Tomo. Seluruhnya ditemukan mengapung di perairan dekat Pangkalan Bun Kalimantan Tengah.

Ada 155 penumpang dan tujuh orang awak dalam pesawat AirAsia QZ8501. 155 penumpang itu terdiri dari 149 orang warga negara Indonesia, satu orang warga negara Inggris, tiga orang warga negara Korea Selatan, satu orang warga negara Malaysia, dan satu orang warga negara Singapura. (gil/jpnn)

BACA JUGA: JK Puji Kerja Tim Pencari AirAsia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polri Selamatkan Rp 914 M Uang Negara yang Dikorupsi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler