Kepala Basarnas: Jangan Paksa Saya Sebut Angka

Selasa, 30 Desember 2014 – 16:56 WIB
FOTO: BAY ISMOYO/AFP

jpnn.com - JAKARTA - Enam mayat korban pesawat AirAsia QZ8501 dikabarkan sudah diketemukan di sekitar laut Jawa mendekati selat Karimata. Menanggapi temuan jumlah mayat tersebut, Kepala Basarnas Marsekal Madya FHB Soelistyo mengaku belum tahu secara pasti berapa jumlah mayat yang berhasil ditemukan.

Dengan nada sedikit meninggi, Soelistyo menegaskan bahwa pihaknya untuk saat ini belum bisa menyebut jumlah mayat yang sudah berhasil ditemukan. Hal itu ia tegaskan saat ditanya berkali-kali oleh awak media.

BACA JUGA: Polri Selamatkan Rp 914 M Uang Negara yang Dikorupsi

"Saya belum dapat angka, tapi ada beberapa yang sudah dilihat. Jangan paksakan saya sebut angka, tapi lebih dari satu mayat di Pangkalan Bun," ujar Soelistyo di kantornya, Jakarta, Selasa (30/12).

Meski baru beberapa mayat yang berhasil ditemukan, ia berharap ada korban yang masih selamat. Untuk saat ini ia tak menampik bahwa pihaknya belum menemukan korban yang selamat.

BACA JUGA: Misbakhun: KPK Harus Pahami Payung Hukum SKL BLBI

"Kalau ada bodi pesawat yang utuh, yang pasti saya bukan Tuhan. Saya harap ada yang masih (hidup). (Untuk saat ini) tidak ada laoran tentang (korban) hidup," tandasnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Enam Jenazah Berhasil Dievakuasi Bung Tomo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Evakuasi Korban, Kapal Canggih Dikerahkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler