Endriartono: Surya Paloh Tidak Keberatan Saya Ikut Konvensi

Selasa, 27 Agustus 2013 – 19:13 WIB

jpnn.com - JAKARTA -  Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto sudah menjalin komunikasi dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh soal keikutsertaannya dalam Konvensi penjaringan calon presiden PD. Diskusi ini dilakukan sekembalinya Surya dari luar negeri.

"Saya diskusi hampir dua jam dengan beliau (Surya). Diskusi menyikapi persoalan bangsa. Saya juga  menyampaikan diundang konvensi," kata Endriartono usai mengikuti sesi prakonvensi di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Selasa (27/8).

BACA JUGA: Caleg Jangan Lupakan Dialektika Politik

Menurut dia, Surya tidak mempermasalahkan Endriartono ikut serta dalam konvensi. Sebab, itu merupakan haknya. "Pada prinsipnya beliau (Surya) tidak keberatan," katanya.

Bekas Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem ini mendapat undangan ikut konvensi sebelum Komite Konvensi terbentuk. Undangan itu disampaikan oleh Sekretaris Majelis Tinggi PD Jero Wacik.

BACA JUGA: Transmigrasi di Kalimantan Selatan Punya Kampung Inggris

Namun demikian sambung Endriartono, undangan tersebut masih bersifat informal. "Jero mendapat tugas dari ketua umum untuk menghubungi saya," kata Endriartono.

Disebutkan, dirinya baru menerima undangan resmi dari Komite Konvensi pada hari Sabtu lalu. Undangan itu diberikan oleh Sekretaris Komite Konvensi PD Suaidi Marassabessy. "Suaidi datang ke rumah memberikan undangan kepada saya," katanya. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Nazaruddin Serahkan Data Korupsi E-KTP ke KPK

BACA ARTIKEL LAINNYA... KemenPAN-RB Pangkas Jabatan Struktural Besar-besaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler