Enrique Datang, Barcelona Terancam Eksodus Besar-Besaran

Jumat, 23 Mei 2014 – 16:51 WIB
Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Luis Enrique bakal menghadapi situasi pelik pada tugas perdananya sebagai nahkoda Barcelona. Pasalnya, Barcelona terancam mengalami eksodus besar-besaran.

Itu terjadi setelah beberapa pemain menjadi bidikan tim lain. Salah satunya ialah gelandang Pedro yang diincar Liverpool. Laman Daily Express, Jumat (23/5) menulis, Liverpool bersedia membayar 20 juta Poundsterling atau sekitar Rp 378 miliar (Poundsterling= Rp 18.911).

BACA JUGA: Neymar Berambisi Permalukan Messi di Piala Dunia

Selain itu, bek Javier Mascherano juga dikabarkan bakal segera meninggalkan tim berjuluk Blaugrana tersebut. Mascherano kini disebut-sebut menjadi incaran utama raksasa Serie A, Napoli.

Napoli bakal memanfaatkan sang pelatih Rafael Benitez untuk mewujudkan ambisinya itu. Maklum, keduanya pernah bekerja sama di Liverpool.

BACA JUGA: Mercedes Ikat Rosberg Hingga 2016

"Benitez memang sangat menyukai Mascherano. Dia sedang mengevaluasi opsi lain untuk mendapatkannya," terang Bernardo Bovarone, agen Mascherano pada Radio CRC.

Selain itu, gelandang veteran Xavi Hernandez juga disebut-sebut akan hengkang. Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, Xavi dikabarkan akan mencoba peruntungan di MLS.

BACA JUGA: Gelandang Atletico Tuding Ramos Ingin Tipu Publik

Sebelumnya, Barcelona sudah ditinggalkan Victor Valdes. Selain itu, kapten Carles Puyol juga memilih mengakhiri kebersamaannya dengan Azulgrana, julukan lain Barcelona. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Donovan Tak Masuk Daftar Skuat AS di Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler