Enteng Bikin Untung, Formo Max Sudah Bisa Diajak Usaha Bermodal DP Rp 8 Jutaan

Kamis, 30 Maret 2023 – 16:05 WIB
Wuling Formo Max. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Mengusung jargon “Enteng Bikin Untung”, Wuling Formo Max hadir percaya diri bersaing dengan para pemain lama di segmen kendaraan niaga ringan, seperti Suzuki Carry Pick Up dan Daihatsu Gran Max PU.

Wuling Motors mengeklaim Formo Max dapat diandalkan dengan paket keamanan, kenyamanan, dan performa daya angkut yang berkualitas untuk mendukung mobilitas selama menjalankan usaha.

BACA JUGA: IIMS 2023, Wuling Formo Max Disulap jadi Kedai Kopi Berjalan, Bisa jadi Inspirasi Bisnis

“Mobil pikap Formo Max telah dilengkapi area kargo yang luas, fitur keselamatan, dan performa mesin yang bertenaga. Dengan demikian, Formo Max dapat mendukung produktivitas usaha agar makin menguntungkan,” ujar Vice President Wuling Motors Arif Pramadana, di Jakarta.

Dari segi bodi secara keseluruhan, Wuling Formo Max memiliki panjang 5.135 milimeter (mm), lebar 1.725 mm, dan tinggi 1.740 mm.

BACA JUGA: Wuling Formo Max Disulap Jadi Kedai Kopi Berjalan

Sementara itu, kargo pada mobil pikap ini berukuran panjang 1.695 mm, lebar 1.725m, dan tinggi 390 mm.

Kargo Wuling Formo Max dibekali bukaan tiga pintu yang dapat memudahkan proses angkut dan bongkar muat barang.

BACA JUGA: Cukup DP Rp 16,2 Juta, Wuling Formo Max Sudah Bisa Diajak Cari Cuan

Beralih ke bagian kaki-kaki, Wuling Formo Max ditanami pelek dengan ban berukuran 175/75 R14C, ditopang suspensi McPherson Strut pada bagian depan dan Leaf Spring di belakang.

Memiliki wheelbase (jarak sumbu roda) sepanjang 3.160 mm membuat Wuling Formo Max tetap terasa stabil meski mengangkut barang bawaan penuh. Selain itu, kabin juga bisa dibuat lebih lapang.

Mendukung kenyamanan pengemudi dan penumpang di sebelahnya, selain kabin lapang Wuling Motors juga sudah menyediakan fitur seperti air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta dua speaker. Ini tersedia khusus di varian Formo Max AC.

Menariknya, Wuling Motors tidak mau setengah-setengah dalam hal menjaga keselamatan konsumennya. Meskipun di segmen kendaraan niaga ringan, Formo Max dilengkapi rem cakram pada roda depan yang didukung dengan sistem pengereman ABS & EBD.

Kemudian secara pasif, tersedia sabuk pengaman yang dilengkapi sistem penarik dan penguncian otomatis, pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi supir, sampai dengan alarm anti pencurian.

Formo Max dijual dengan harga Rp 162.000.000 untuk varian Standard dan Rp 170.000.000 untuk varian Formo Max AC. Pilihan warna yang tersedia meliputi hitam, putih, dan silver.

Wuling Motors menawarkan promo untuk Formo Max. Jenis promo yang bisa didapatkan mulai dari DP hingga cicilan yang ringan.

Kemudahan mendapatkan Formo Max bisa lewat Wuling Finance dengan uang muka Rp 8 jutaan atau angsuran per bulan Rp 4 jutaan.

Selain itu, Wuling Formo juga menyediakan harga diskon serta free maintenance.

Semua diskon dan promo ini bisa didapatkan dengan mudah di Wuling. Semua promo dan diskon tersedia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wuling Formo Max Meluncur di Indonesia, Begini Kata Daihatsu


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler