IIMS 2023, Wuling Formo Max Disulap jadi Kedai Kopi Berjalan, Bisa jadi Inspirasi Bisnis

Rabu, 22 Februari 2023 – 22:26 WIB
Wuling Motor memamerkan Wuling Formo Max yang disulap menjadi kedai kopi berjalan dalam ajang IIMS 2023. Foto: dok Wuling Motors

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Wuling Motor menjadi salah satu brand otomotif yang ikut serta meramaikan ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS 2023) yang saat ini tengah berlangung hingga, Minggu (26/2).

Dari beberapa model yang dipamerkan oleh Wuling, ada salah satu mobil menarik perhatian pengunjung.

BACA JUGA: Wuling Formo Max Disulap Jadi Kedai Kopi Berjalan

Mobil itu ialah Wuling Formo max yang disulap menjadi kedai kopi berjalan.

Mobil yang sudah mendapatkan modifikasi merupakan hasil kolaborasi dengan Kopi Nako. Kendaraan niaga itu juga sudah dijual Wuling pada Januari 2023 lalu.

BACA JUGA: Penasaran dengan Wuling Air ev? Bisa Test Drive Langsung di IIMS 2023

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kolaborasi dengan Kopi Nako yang telah menciptakan ide bisnis menarik bagi masyarakat yang ingin membuka usaha kafe berjalan.



Jayadi Budiman bersama dengan Dian Asmahani optimis kolaborasi ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat yang ingin membuka usaha baru dengan Formo Max. Foto: Wuling
Motor

BACA JUGA: Wuling Alvez Dibanderol Rp 209 Juta, Teknologinya Enggak Main-Main

"Hasil kolaborasi ini menjadi bukti nyata bahwa Wuling Formo Max dapat mendukung segala jenis usaha sehingga para pengusaha dapat merasakan keunggulan pikap yang ‘Enteng Bikin Untung’,” kata Dian Asmahani.

Keunggulan utama Wuling Formo Max terletak pada kargo yang luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi.

Sehingga modifikasi kedai kopi ini bisa memuat lebih banyak peralatan dan leluasa untuk mempersiapkan kopi pesanan pelanggan.

Sementara itu, Kopi Nako merupakan brand coffee shop di bawah naungan Kanma Group yang sudah berdiri sejak 2016 melalui outlet pertamanya di Bogor.

Kopi Nako sudah memiliki sebanyak 36 outlet yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Direktur Utama PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako) Jayadi Budiman mengakui bahwa salah satu kelebihan dari Wuling Formo Max yang membuatnya tertarik adalah baknya yang luas.

Sehingga lebih mudah memodifikasi pikap ini dengan mengedepankan mobilitas dan ergonomis bagi barista serta memuat peralatan yang dibutuhkan untuk memenuhi pesanan.

"Kami harap kolaborasi ini dapat menginspirasi lebih banyak lagi masyarakat yang ingin membuat usaha dengan Formo Max,” tutur Jayadi Budiman.

Bagi para pengunjung yang ingin melihat langsung modifikasi Formo Max dengan Kopi Nako ini bisa mengunjungi booth Wuling di booth D9, Hall D, JIExpo Kemayoran.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati minuman racikan dari Kopi Nako di booth.

Wuling Formo Max dilengkapi mesin berkapasitas 1.500cc empat silinder dengan transmisi manual 5-percepatan dan Electric Power Steering (EPS).

Formo Max sudah dilengkapi dengan berbagai kelebihan untuk menunjang kenyamanan selama perjalananan.

Kelebihan tersebut terdiri dari dengan adanya foldable remote key, pengaturan kursi dan senderan kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk supir.

Formo Max dilengkapi AC, fitur kenyamanan tersebut semakin lengkap dengan adanya penambahan berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, dan dua speaker. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... IIMS 2023: Wuling Tawarkan Program Menarik, Bisa Bawa Pulang Emas


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler