Epson Indonesia Resmikan Solution Center, Sediakan Produk Lengkap dan Fasilitas

Selasa, 29 Maret 2022 – 18:31 WIB
PT Epson Indonesia resmi memindahkan area ESP ke area baru yang diberi nama LOT 304. Berbagai produk Epson dan fasilitas tersedia di sana. Foto: Humas Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Epson Indonesia resmi membuka Epson Solution Center (ESC) sebagai pusat informasi, solusi, dan teknologi semua produk Epson. 

Peresmian pusat informasi ini sebagai bentuk dedikasi Epson bagi masyarakat.

BACA JUGA: Epson Jalin Kerja Sama dengan WWF untuk Tingkatkan Restorasi Laut

Perusahaan yang berfokus pada inovasi dan melampaui harapan pelanggan terhadap inkjet, komunikasi visual, wearable, dan robot ini kini memiliki 28 lokasi penjualan.

Yakni, 16 Epson Sales & Service dan 12 ESC.

BACA JUGA: Epson Tingkatkan Kemampuan Robot Scara untuk Permudah Produksi Industri Otomotif

Epson terus memperluas cakupan layanannya di Indonesia dengan meresmikan area baru ESC.

Diharapkan, peresmian ESC baru ini dapat memberikan kemudahan dan fasilitas lengkap bagi para pengguna.

BACA JUGA: Keren, Pabrik Fujimi Epson Gunakan Pembangkit Listrik Tenaga Surya

Awalnya, ESC berada di Mezzanie Floor Cibis Nine Building.

Namun, karena bertambahnya produk unggulan, PT Epson Indonesia resmi memindahkan area ESP ke area baru yang diberi nama LOT 304.

Dengan luas show room 733.20 meter persegi, semua produk Epson diatur berdasarkan kategori, seperti printer, projector, scanner, hingga robot solution.

Para pelanggan dapat dengan nyaman melakukan transaksi pembelian atau servis berdasarkan kategori yang telah disediakan.

Dengan mengusung tema baru, Epson New Solution Center memberikan pelayanan berupa fasilitas feels like home dengan suasana industrial.

Riswin Li selaku Head of Marketing Division PT Epson Indonesia dalam sambutannya

menyampaikan, Epson New Solution Center ini merupakan salah satu bentuk perwujudan visi dan misi Epson Indonesia dalam mendukung percepatan dan kemudahan dalam berteknologi.

“Kehadiran show case ini membuktikan komitmen perusahaan untuk senantiasa melayani para pelanggan secara prima, terutama kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan dan konsumen dalam menggunakan produk-produk Epson,” ujar Riswin.

Para pengunjung yang datang ke LOT 304 tidak hanya melakukan transaksi pembelian atau servis.

Pihaknya memfasilitasi display berbagai produk unggulan Epson.

Jadi, para pengunjung dapat berinteraksi dengan produk-produk Epson yang telah disiapkan untuk dicoba.

M. Husni Nurdin selaku Head of Finance and Corporate Service Division PT Epson Indonesia menyatakan, pihaknya dapat menarik minat pengunjung untuk mendatangi LOT 304 dan memberikan pengalaman bagi para pelanggan sebelum memutuskan untuk membeli produk.

Ada berbagai produk yang ditampilkan pada Espon Solution Center LOT 304.

1. Inktank Printer

Printhead seri EcoTank dengan teknologi Micro Piezo merupakan teknologi eksklusif dari Epson. Dirancang bekerja andal dan tahan lama. Printhead Micro Piezo memungkinkan pencetakan pada berbagai jenis media.

Ada fitur cetak cepat, pemrosesan gambar, system tinta, pemindahan kertas dengan sangat akurat dan mekanisme lainnya.

2. Business Inkjet Printer

Epson Businiess Inkjet Printer memiliki kualitas yang luar biasa dan sangat cepat, andal, dan kinerja yang optimal untuk memenuhi kebutuhan bisnis. 

Printer inkjet yang menggunakan daya yang lebih kecil dari printer laser lainnya dan ramah lingkungan serta hemat biaya.

3. Commercial & Industrial Printer

Warna yang luar biasa dan menjadikan pilihan yang tepat untuk mendukung bisnis dari advertising, fashion, retail, dan fotografi

Print head Epson Micro Piezo™ Thin Film Piezo merupakan salah satu seri dari Commercial & Industrial Printer yang khusus dikembangkan untuk printer Large Format Epson, memiliki performa, dan daya tahan tinggi dengan 360 micro-fine nozzles untuk setiap warnanya, memberikan bentuk dot (titik) yang sempurna.

Hasilnya adalah kecepatan cetak dan mutu gambar yang tinggi untuk pemakaian di berbagai kegiatan usaha dan industri.

4. Laser Printer

Epson Laser Printer didesain untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan bisnis. Mulai dari biaya operasional yang sangat rendah, pencetakan yang cepat, dan dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mendukung volume produktivitas pencetakan yang optimal.

5. Business & Photo Scanner

Dengan menggunakan Teknik Charge-Coupled Device (CCD) dan ReadyScan LED technology, pilihan scanner terbaru dari Epson mampu menangkap semua detail untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Dengan fitur canggih milik Epson, Scanner ini dapat memberi Anda lebih banyak daya, volume lebih tinggi, dan kecepatan lebih cepat untuk produktivitas yang baik.

6. 3LCD Projector

Proyektor Epson 3LCD menghadirkan warna-warna menakjubkan dengan tingkat kecerahan yang seimbang, realistis, dan hasil gambar yang lebih hidup. 

Proyektor yang menjadi produk unggulan yang menjadi pilihan masyarakat.

7. Label Inkjet Printer

Epson label inkjet printer menghadirkan label warna berkualitas tinggi sesuai kebutuhan untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya perlabelan.

8. Label Printer

Printer Epson LabelWorks adalah salah satu seri printer Epson yang menawarkan solusi profesional yang mudah digunakan untuk setiap kebutuhan perlabelan.

9. Dot Matrix Printer

Printer Epson dot matrix adalah partner ideal untuk dapat melakukan percetakan tugas berat dengan biaya efisien melalui kemampuannya untuk bekerja dengan multipart.

Printer ini hanya membutuhkan penggantian pita sesekali karena pita tinta yang digunakan tetap berfungsi, bahkan setelah penyimpanan lama.

10. Robot Solution

Epson, pemimpin dalam teknologi robotika, dengan kombinasi kinerja tinggi dan kemudahaan pengoperasian yang tak tertandingi. 

Robot Epson membawa produktivitas tinggi manufaktur otomatis yang terus berkembang pada berbagai industri di seluruh dunia. 

Jajaran produk-produk tersebut dijumpai di show room New Epson Solution Center sebagai produk unggulan yang dapat menjadi pilihan konsumen. 

Epson Solution Center LOT mulai beroperasi pada 29 Maret 2022 dari Senin–Jumat pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. (mrk/jpnn)


Redaktur : Tarmizi Hamdi
Reporter : Tarmizi Hamdi, Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler